Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SHANDY AULIA WAKTU TUBUHNYA HANYA BERBALUT DENGAN BIKINI

BANNER-GIF-DASH86

Semenjak memiliki badan dua, style Shandy Aulia masih seksi. Ia seringkali pamer lekuk badan, diantaranya dengan kenakan bikini transparan.

Tidak cuma seksi, Shandy Aulia juga tampil makin cantik. Kulitnya mulus, hingga membuat mukanya terlihat cerah.

Waktu menggunakan bikini transparan, netizen juga benar-benar memerhatikan dianya dengan detil. Beberapa ada yang memberikan pujian pada keseksiannya sampai membuat ingin tahu.


Infocalonsarjana juga membahas style Shandy Aulia waktu tubuhnya cuma berbalut dengan bikini. Tersebut penjelasannya, dari Instagram pribadinya @shandyaulia.

Shandy Aulia barusan upload peristiwa maternity shoot dengan bikini memiliki nuansa nude. Lekuk tubuhnya seksi bak gitar Spanyol. Di umur kehamilannya 17 minggu, pesona Shandy Aulia lebih cantik. Mukanya kelihatan lebih cerah serta menarik.

Lebih seksi saat Shandy Aulia gaya di tepi kolam renang. Artis cantik yang menanti kedatangan janin sepanjang 7,5 tahun menikah ini nyaman gunakan bikini one piece. Modelnya modis sekali sebab di tengahnya ada detil belt.


Di kolam renang, tidak cukup gaya seksi dengan berdiri, Shandy Aulia juga nyaman tiduran. Dari samping bodi lihat lekuk tubuhnya membuat beberapa ibu hamil iri. Benar kan?
Shandy Aulia tiduran
Style Shandy Aulia juga benar-benar manis waktu dianya berbalut bikini tribal. Gayanya membuat dingin sebab ia santai nikmati pemandangan seputar. Calon hot mom sekali nih!

Walaupun hamil, kegiatan Shandy Aulia masih padat. Ia masih rajin latihan yoga untuk membuat tubuhnya yang indah. Shandy Aulia juga pilih gunakan bra top serta legging nuansa nude. Seksinya keterlaluan!

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SHANDY AULIA WAKTU TUBUHNYA HANYA BERBALUT DENGAN BIKINI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel