Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

INI VIDEONYA!! NIKITA MIRZANI JOGET PAKAI BIKINI HITAM

BANNER-GIF-DASH86
Nikita Mirzani tampil seksi dalam balutan bikini berwarna hitam dalam satu video yang viral di sosial media pada Rabu (11/9/2019). Ibu tiga anak itu kelihatan asik berjoget sekalian disertai satu lagu di dapur.

Nikita Mirzani tunjukkan keyakinan dianya dengan menggoyahkan tubuhnya bersama dengan satu diantara make-up artis, Krizna. Tidak lama berlalu seseorang pria mendatangi kedua-duanya serta turut melahap makanan disana.

Tidak hanya kegiatan mereka di dapur, tidak ada pembicaraan yang terdengar dalam video berdurasi 29 detik itu. Niki selanjutnya mematikan video itu lewat cara berjalannya yang masih berjoget ikuti irama lagu.
Dalam upload di account isu @gosipjulidofficial, netizen justru memberikan pujian pada serta banyak yang iri dengan bodi goals dari wanita yang sering dipanggil Nyai itu. Disangka video itu diambil waktu Nikita wisata di luar negeri.

"Sexy.. walau sebenarnya sudah anak 3 ya.. tubuh masih langsing... love you nyai," catat salah seseorang netizen.

"Gue baru anak 1 saja sudah seperti drum aer min," catat netizen yang lain.

Tampilan Nikita Mirzani berbikini dengan warna sama sempat juga kelihatan pada upload di Instagram pada 9 September kemarin. Di tepi kolam renang, bintang Comic 8 ini tunjukkan pergerakan sama acro yoga.

Nikita Mirzani kelihatan lari kecil dan diangkat tubuhnya oleh seseorang pria dengan tempat tengkurap. Wanita 33 tahun itu juga terdengar cemas dengan pekikan walau bernada perlahan. “Oh my God!” tutur Nikita

Tidak kalimat yang menjelaskan video Nikita Mirzani dalam kolom caption. Dia cuma mengikutkan simbol matahari di upload yang tempatnya di villa S’Ermita, Ibiza, Spanyol.

Video yang diupload 2 hari kemarin itu sukses mengambil alih perhatian 923 ribu warganet untuk melihat kegiatan Nikita Mirzani.

Kurang dari 1.000 komentar juga ada di upload itu, diantaranya tercatat nama Dinar Candy. “Waw, sama bule baru,” tutur DJ seksi itu.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "INI VIDEONYA!! NIKITA MIRZANI JOGET PAKAI BIKINI HITAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel