Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

FOTO SYUR PAMELA SAFITRI BIKIN GAGAL FOKUS

BANNER-GIF-DASH86


Nama Pamela Safitri lahir melalui Ganda Serigala dengan Ovi Sovianti. Kedatangan melalui goyang drible sudah sempat membuat ramai khususnya dengan kesan-kesan seksi yang mereka angkat.

Sekarang, walau telah berpisah kelihatannya keberadaan Pamela di industri media tidak hilang demikian saja.

Pamela sering mengupload foto-foto seksi khususnya mengobral sisi dada. Ada 4 photo pilihan Pamela yang berkesan seksi. Tersebut 4 photo seksi Pamela Safitri yang membuat salah konsentrasi beberapa netizen.

1. Umbar Dada
Bukan rahasia jika Pamela sering mengobral dadanya yang besar dalam beberapa session photo. Diantaranya photo dengan gaun hitam itu. Pamela kelihatan seksi dengan baju two piece berwarna hitam.

2. Rambut Tergerai
Badan seksi Pamela bukan sekedar dibagian tersendiri, diantaranya ialah di rambutnya yang tergerai. Dengan rambut tergerai, Pamela kelihatan makin seksi ditambah gaun tidur yang dipakai, awas salah konsentrasi.

3. Hot
Lelaki mana yang tidak terbelalak dengan gaya Pamela semacam itu? Sekalian menggenggam bibir serta baju seksi, gaya Pamela betul-betul merayu.
Pamela

4. Anggun
Tidak selalu seksi serta hot, Pamela dapat juga berfoto anggun walau kesan-kesan seksi serta hot tidak hilang demikian saja
Pamela

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "FOTO SYUR PAMELA SAFITRI BIKIN GAGAL FOKUS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel