Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SELESAI MAEN MOBILE LEGEND, JANDA MUDA INI BERSETUBUH DENGAN ANAK 12TAHUN

BANNER-GIF-DASH86

Banyak cerita asmara gamer yang disandingkan karena game lalu berbuntut manis. Tetapi beda dengan cerita asmara dua gamer asal Jepang ini. Bukan lantaran ketidaksamaan umur yang begitu jauh, tetapi apa yang mereka sudah kerjakan dipandang melebihi batas-batas. Bahkan juga melanggar hukum di negara itu. Masalahnya seseorang wanita 22 tahun sukses merampas hari seseorang gamer cilik 12 tahun. Pertemuan mereka di game pada akhirnya bersambung ke jalinan asmara. Diberitakan China Press, gamer bocah 12 tahun ini nekat kabur dari rumah orangtuanya untuk dapat dengan kekasihnya, Rika (22). Rika ini, tinggal di kota Takamatsu, Perfektur Kagawa, Jepang. Sedang bocah 12 tahun yang tidak disebut identitasnya tinggal 490 km jauhnya dari Rika.

Diadukan Sina, kedua-duanya sudah hidup bersama-sama dan lakukan jalinan semestinya suami istri. Bahkan juga Rika mengupload beberapa photo intimnya dengan bocah 12 tahun itu. Rika akui sebelum bersama dengan kekasihnya yang dibawah usia ini, dia tetap tidak mujur dengan lelaki, Sejumlah besar pria yang dengannya kasar atau senang menipu. Sebetulnya wanita dengan tinggi 156 cm ini popular saat di kursi sekolah menengah. Bahkan juga dia diaktergorikan jadi cewek "kawai" atau cantik pada saat itu. Tetapi sebab sifatnya yang tertutup serta lebih pilih main game di dalam rumah dibandingkan keluar, Rika tidak mempunyai banyak rekan. Sampai pada akhirnya wanita ini berjumpa dengan bocah 12 tahun itu dalam suatu game. Sampai kedua-duanya jatuh cinta serta jalani jalinan lanjut.

Sekarang Rika harus punyai urusan dengan faksi kepolisian Jepang. Pasalnya hubungan seks yang dilakukan dengan bocah ini sudah melanggar hukum negara itu. Menurut hukum Jepang, hubungan seks dibawah usia (dibawah 12 tahun), walau senang sama senang digolongkan pelanggaran serius. Rika serta faksi keluarga bocah 12 tahun ini sudah sampai persetujuan tidak untuk merajut jalinan . Walau bocah ini belum merelakannya pergi. Lebih parahnya, menurut tetangga apartemen Rika pada Sina didapati ada dua anak kecil di dalam rumah itu. Yang disangka Rika ialah ibu dari dua anak. Bahkan juga tetangganya ada yang mengaku jika Rika mengirim anaknya ke TK setiap harinya. Wanita 22 tahun ini baru geser ke tempat itu sepanjang 1 tahun. Tidak cuma punyai urusan dengan hukum Jepang, Rika sekarang harus jalani perawatan medis spesial di daerah Kansai.  Rika tidak dapat merajut jalinan dengan bocah 12 tahun yang ditemuinya dalam game itu.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SELESAI MAEN MOBILE LEGEND, JANDA MUDA INI BERSETUBUH DENGAN ANAK 12TAHUN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel