Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

VIRAL!!!VIDEO MESUM PEGAWAI BANK SWASTA DI PALEMBANG

BANNER-GIF-DASH86

Video intim seseorang wanita muda serta pria viral di sosial media semenjak tempo hari di Palembang. Video itu disebut dimainkan oleh bekas pegawai bank swasta di Kota Pempek - infocalonsarjana

video berdurasi 19 detik itu viral semenjak tempo hari. Seseorang wanita dalam video kelihatan berbaring di atas kasur di hotel dengan seprei berwarna putih.

Video tersebut kelihatan menyengaja diambil waktu melakukan hubungan intim. Karena camera yang awalannya digenggam pemeran wanita selanjutnya berubah pada pemeran pria yang tidak kelihatan mukanya.

"Iya ada video viral jalinan intim, kata orang sich yang wanitanya itu masyarakat sini," kata seseorang masyarakat, Sempurna waktu didapati di Benteng Kuto Besak Palembang, Senin (26/8/2019).

Disebutkan Sempurna, video menyebar lewat pesan singkat. Pemeran wanita disebutkan adalah bekas pegawai bank swasta di Sumatera Selatan.

"Tuturnya yang wanita itu sisa pegawai bank swasta, bank Sumsel-Babel," tegas Sempurna sekalian memberikan muka wanita itu.

Sesudah dijelajahi, sang pemeran wanita berinisial DY. Tapi sekarang tidak kerja di bank itu serta baru resign pada Juli kemarin.

"Benar, yang berkaitan dahulu tertera jadi karyawan kontrak, saat itu ia jadi marketing officer, tetapi saat ini sudah resign," kata Sekretaris Bank Sumsel-Babel, Faisol waktu di konfirmasi.

Faisol menyebutkan, DY kerja cuma tiga bulan dari Mei-Juli. DY resign sebelum video itu viral serta menyebar luas di sosial media.

"Resign sebab tidak raih sasaran, bukan lantaran video itu viral. Jadi sebelumnya ada video viral ia telah berhenti. Saat ini bukan masalah kami sebetulnya," tutur Faisol.

Salam Dashtoto86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "VIRAL!!!VIDEO MESUM PEGAWAI BANK SWASTA DI PALEMBANG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel