Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PSM MAKASSAR KEHILANGAN 8 PEMAIN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - PSM Makassar kehilangan delapan pemain mendekati laga minggu ke-16 Liga 1 2019 menantang Persija Jakarta di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8).

Juku Eja barusan melepas empat pemain ke club lain dengan status utang. Empat pemain itu ialah Hendra Wijaya, Saldy Amiruddin (PSIM Yogyakarta), Reva Adi Penting (Badak Lampung FC), serta Zulkifli Sukur (Sriwijaya FC).

"Empat nama sudah tinggalkan kami ke club baru, ditambah Bayu [Gatra] serta [Guy] Junior yang luka. Minggu lalu, [Rizky] Pellu serta Ferdinand [Sinaga] di panggil Tim nasional Indonesia," kata pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada beberapa mass media dalam pertemuan wartawan di SUGBK, Selasa (27/8).

"Keseluruhan ada delapan pemain, kehilangan ini kebanyakan buat kami," tuturnya memberikan tambahan.

Kalezic menjelaskan laga musuh Persija jadi pertandingan penting di Liga 1. Dia meramalkan pertandingan akan berjalan dengan ketat.

"Persija ada di posisi papan bawah Liga 1, oleh karena itu saya pikir Persija akan lakukan semuanya untuk menang di laga ini. Saya ingin hilangkan semua perasaan buruk selesai kalah di Sleman. Saya minta beberapa pemain supaya tunjukkan ciri-ciri mereka dalam permainan serta tampil oke," tutur Kalezic.

Persija sekarang ada di posisi ke-15 dalam klassemen sesaat Liga 1 dengan pencapaian 13 point. Ismed serta teman-teman terpaut 24 point dari Bali United yang ada di posisi paling atas.

Sesaat PSM sekarang duduk di rangking ke-9 dengan 19 point. Sebelum musuh Persija, scuad instruksi Kalezic kalah dari PSS Sleman dengan score 2-3 di depan seputar 16 ribu pemirsa Stadion Maguwoharjo pada 23 Agustus 2019.

Selanjutnya, Kalezic akui tidak cemas dengan intimidasi dari pelaku supporter yang tidak teratur. Mengingat awalnya sudah sempat berlangsung kericuhan waktu tonton final Piala Indonesia di antara PSM Makassar musuh Persija di Cafe Komandan yang berada di Tebet, Jakarta Selatan, jam 18.30 WIB pada 6 Agustus 2019.

"Kelihatannya Anda lebih tahu dari saya, PSM tidak ada keinginan spesial di stadion mana saja di Indonesia. Sebab beberapa fans kami tidak membuat permasalahan di mana saja," tutur Kalezic.

"Saya tidak paham fans di sini [Jakarta] serta tidak ingin memikirkannya [keamanan] karenanya bukan pekerjaan saya. Tetapi saya dengar saat Persija berlaga musuh Persib [Bandung], ada barracuda membuat perlindungan team tandang," katanya meneruskan.

Selain itu, bek PSM Abdul Rahman akui selama ini tidak ada intimidasi dari pelaku mana saja semenjak datang di Jakarta.

"Alhamdulillah sampai saat ini tidak ada masalah apa-apa, mudah-mudahan sampai akhir masih aman semacam ini," papar Abdul Rahman.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "PSM MAKASSAR KEHILANGAN 8 PEMAIN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel