Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

IBUKOTA BARU SUDAH MENDAPAT JARINGAN 4G TELKOMSEL

BANNER-GIF-DASH86

Presiden Joko Widodo menginformasikan perpindahan ibu kota Indonesia. Daerah yang dipilih paling baik jadi ibu kota baru yakni Kabupaten Kutai Kartanegara serta Kabupaten Penajam Paser Utara atau PPU, di Propinsi Kalimantan Timur. 

Telkomsel memiliki komitmen untuk membuat ekosistem digital di dua kabupaten itu. Loyalitas ini kelihatan dengan kematangan infrastruktur operator pelat merah itu yang mengaku siap mendatangkan service data dengan optimal. Jaringan 4G Telkomsel telah menyelimutinya daerah ibu kota baru itu

Direktur Penting Telkomsel, Emma Sri Martini menjelaskan, Telkomsel selalu berusaha menggerakkan perkembangan ekosistem digital di semua Indonesia, tidak kecuali di Kutai Kartanegara serta Penajam Paser Utara dan Kalimantan Timur keseluruhannya. 

“Adalah pekerjaan Telkomsel memberi service paling baik ke semua warga Indonesia, yang mencakup akses pada jaringan telekomunikasi serta internet berkualitas. Diluar itu mendatangkan jalan keluar berefek sosial positif dalam menangani rintangan sosial serta ekonomi lewat pemakaian tehnologi digital," katanya dalam pengakuannya di Infocalonsarjana Selasa 27 Agustus 2019. 

Di Kutai Kartanegara, Telkomsel sudah mempunyai lebih dari 1140 BTS serta 67 % salah satunya adalah BTS broadband 3G/4G. Sedang di Penajam Paser Utara, Telkomsel mengadakan 220 BTS broadband 3G/4G sekitar 68 %. 

Untuk populasi Kutai Kartanegara, jaringan 4G Telkomsel sudah mencapai 91 % serta 93 % populasi untuk Penajam Paser Utara. Di Balikpapan, Kalimantan Timur ada penyediaan BTS 4,9G Massive Mimo semenjak tahun kemarin. 

Penetrasi pemakaian smartphone di Kutai Kartanegara sampai 70 % serta 66 % di PPU. Angka penetrasi itu datang dari tersedianya jaringan Telkomsel di dua daerah itu. Untuk service, Telkomsel sudah membangun 4 gerai Grapari di Kutai Kartanegara dan satu di daerah PPU. 

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "IBUKOTA BARU SUDAH MENDAPAT JARINGAN 4G TELKOMSEL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel