Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

ALEXIS SANCHEZ DIKELUARKAN DARI MANCHESTER UNITED DAN PINDAH KE INTER MILAN

BANNER-GIF-DASH86


Infocalonsarjana - Alexis Sanchez diadukan beberapa langkah masuk dengan Inter Milan dari Manchester United (MU) melalui pola utang.

Diadukan Guardian, faksi Inter serta MU sudah mengelar perbincangan masalah Sanchez sepanjang beberapa minggu paling akhir. Persetujuan di antara kedua pihak juga pada akhirnya terwujud pada Selasa (27/8) waktu ditempat.

Waktu utang Sanchez di Inter dipercaya akan berjalan sepanjang 10 bulan. La Beneamata tidak bisa pilihan menetapkan kontrak striker sayap asal Chile.

Inter tidak membayar penuh upah Sanchez sebesar 12 juta euro sepanjang jalani waktu utang. Team kota model cuma akan membayar lima juta euro sedang bekasnya dijamin oleh MU.

Sanchez akan lakukan tes medis jadi satu diantara ketentuan masuk dengan Inter di Milan pada Rabu (28/8) waktu ditempat.

Di Inter, Sanchez akan bereuni dengan bekas rekanan segrupnya di MU, Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu telah jalani pertandingan sah bersama dengan Inter waktu menaklukkan Lecce 4-0 serta sukses cetak satu gol.

Sanchez dipinjamkan MU ke Inter sebab tidak masuk dalam gagasan manager Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Dia kehilangan tempat di scuad The Red Devils sesudah tampil menyedihkan selama musim kemarin.

Semenjak dihadirkan MU dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018, Sanchez tidak berhasil menunjukkan perform bagus. Bekas pemain Udinese, Barcelona, serta Arsenal cuma cetak lima gol dari 45 pertandingan di semua arena.

Perform Sanchez kontrak dengan apa yang diperlihatkannya saat mengenakan seragam Arsenal. Sanchez bermain dalam 166 pertandingan serta cetak 80 gol.

Sanchez masih punyai kontrak di MU tiga tahun atau sampai 30 Juni 2022.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "ALEXIS SANCHEZ DIKELUARKAN DARI MANCHESTER UNITED DAN PINDAH KE INTER MILAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel