Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

AYU DEWI TERKEJUT KARENA LUNA MAYA HAFAL LAGU ARIEL

BANNER-GIF-DASH86

Luna Maya masih dengarkan lagu-lagu yang dibawakan Ariel bersama dengan band NOAH. Seperti dalam satu video, Luna Maya ketahuan turut menyanyikan lagu Wanitaku.

Video itu diberikan oleh teman dekat Luna Maya, Ayu Dewi dalam upload di Insta Storiesnya, Rabu (21/8/2019). Dalam video itu, Luna terlihat tengah mainkan telephone genggamnya.

Sambil menggenggam telephone genggamnya, Luna menyanyikan satu bait lagu Wanitaku yang waktu itu tengah didengarkan bersama dengan Ayu Dewi. Luna juga tidak mengerti bila sahabatnya itu tengah merekam aktivitasnya.

Luna Maya
“Ini video ya?” bertanya Luna Maya langsung mamasang muka kaget.

Lengkapi uploadnya, Ayu Dewi juga menyelipkan satu kalimat dalam video itu. Ia menyebutkan jika wanita 35 tahun itu ingat lirik lagu yang dibawakan oleh bekas kekasihnya.

“Dia ingat loh lagunya,” catat Ayu Dewi.

Dalam upload awalnya, Ayu Dewi merekam dianya yang tengah menyanyi lagu Wanitaku. Ayu juga menjelaskan pada Luna Maya yang berada di sebelahnya, jika ia sedang suka pada lagu itu.

“Ini enak sekali lagunya, gue senang,” tutur Ayu.

Upload Ayu Dewi selanjutnya diberikan lagi oleh account @lambe_turah. Sang pengelola account juga memberikan tambahan kalimat yang ia tuliskan pada kolom info, “Judul lagunya cucok 😂.”

Diberikan semenjak kira-kira satu jam lalu, upload itu juga di ramaikan oleh komentar yang dituliskan beberapa warganet. Tidak dikit yang selanjutnya memberi dukungan bila Ariel serta Luna kembali mengikat jalinan cinta.

“Mba Luna memang jodohnya bang Boril. Ingin bagaimana juga ma lainnya gak akan lama. Insyaallah takdir kalian,” tutur salah seseorang warganet.

“Seandainya mereka jadian atau balikan atau tunangan atau nikah, sepakat saja sich..😜,” lebih lainnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "AYU DEWI TERKEJUT KARENA LUNA MAYA HAFAL LAGU ARIEL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel