Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

FITUR VIDEO MIRIP TIKTOK AKAN ADA DI INSTAGRAM

BANNER-GIF-DASH86

Instagram kembali lagi menyontek feature dari kompetitornya. Bila sampai kini Snapchat yang seringkali jadi korban contekan, kesempatan ini giliran TikTok yang fiturnya disebutkan "meginspirasi" Instagram. Feature itu adalam model Story Kamera baru bernama " Clip". Programmer Jane Manchun Wong ialah figur yang pertama-tama temukan akan feature ini semenjak bulan Juli kemarin. Dia memang sering temukan fitur-fitur baru yang masih juga dalam waktu eksperimen di sosial media seperti Instagram, Facebook, Snapchat, atau Twitter, dengan mencari baris kode aplikasi yang berkaitan. 

Menurut Wong, feature Clip sangat mungkin pemakai menyatukan beberapa potongan video jadi satu video. Feature ini seperti dengan feature ubah video di TikTok sebagai satu diantara daya tarik basis yang popular di golongan remaja itu. Seperti di TikTok, dengan Clip pemakai dapat juga mengendalikan kecepatan video serta memberikan tambahan musik di Instagram. Wong menjelaskan, ada banyak feature di TikTok yang belumlah ada di Clip seperti dampak serta filter. 

Namun dengan tehnologi Augmented Reality (AR) yang dipunyai Facebook, bukan mustahil Instagram akan menambahkannya di selanjutnya waktu. "Feature uji coba seperti ini dapat hadir serta pergi. Perlu waktu untuk meningkatkan serta merilisnya," catat Wong di situsnya. TikTok sekarang sudah didownload lebih dari 1 mililar kali, berdasar laporan dari Business Insider yang dirangkum KompasTekno, Jumat (13/9/2019). Beberapa video TikTok ikut juga viral sosial media lain seperti Instagram serta Twitter

Instagram mungkin tidak mau kehilangan dominasinya jadi basis share photo serta video paling populer di dunia hingga mulai meramu banyak feature baru. Namun, Instagram sering menjiplak feature dari kompetitornya. Stories, contohnya, sebelum popular seperti sekarang, feature itu telah terlebih dulu ada di Snapchat. Instagram malas memberikan respon berkaitan penemuan feature seperti TikTok ini. 

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "FITUR VIDEO MIRIP TIKTOK AKAN ADA DI INSTAGRAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel