Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

20 MOBIL PEMADAM DIKELUARKAN UNTUK MEMADAMKAN GUDANG YANG TERBAKAR DI JAKARTA TIMUR

BANNER-GIF-DASH86

Jakarta,infocalonsarjana - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (DPB) Jakarta melaporkan bahwa kebakaran terjadi di sebuah gudang di Jalan Asem Ciracas, Kelapa Dua Wetan, sebelah timur Jakarta pada tanggal 11. / 11.

Kepala Pusat Data dan Informasi Jakarta, Iwan Ibrahim, mengatakan api masih ditangani oleh petugas dari Damkar Jakarta Timur.

"Kami terus mengelolanya, tim kami sedang memeriksa lokasi, sehingga tidak ada informasi lengkap," kata Iwan saat dihubungi oleh infocalonsarjana
Setia kepada Iwan, petugas Damkar dari Jakarta Timur mengatakan kampnya masih terlibat dalam pemadaman kebakaran di tempat kejadian.

Viktor, salah satu operator di Damkar Jakarta Timur, mengatakan dia tidak bisa mendapatkan informasi tentang para korban, kerusakan dan penyebab kebakaran. Saat ini, dia mengaku masih padam.

Dia menyatakan bahwa tidak kurang dari 23 unit pemadam kebakaran telah dikerahkan di situs untuk memadamkan Ayam Merah. Selain Damkar, petugas polisi dari Jakarta Timur dan Satpol PP juga berkontribusi dalam penembakan tersebut.

"Masih ada pemadaman listrik, sehingga tidak ada informasi tentang evolusi api," kata Viktor setelah konfirmasi.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "20 MOBIL PEMADAM DIKELUARKAN UNTUK MEMADAMKAN GUDANG YANG TERBAKAR DI JAKARTA TIMUR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel