Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

3 PEMAIN ASING PERSIB DI TAKSIR DENGAN HARGA 14 MILIAR

BANNER-GIF-DASH86

Sekitar tiga pemain asing yang baru masuk di Persib Bandung ditaksir masih mempunyai harga yang lumayan tinggi untuk standard persaingan Liga 1 2019.  Berdasar prediksi dari situs transfer pemain, Transfermarkt, keseluruhan tiga pemain asing itu mempunyai harga pasar sampai 900 ribu euro atau sama dengan Rp14 miliar.  Maung Bandung awalnya datangkan tiga pemain asing. Mereka dua ekspatriat Belanda Nick Kuipers (bek tengah) serta Kevin van Kippersluis (winger), dan gelandang Iran kewarganegaraan Filipina Omid Nazari.

Kuipers jadi pemain dengan nilai jual paling tinggi dari tiga punggawa asing Maung Bandung. Bek 26 tahun itu ditaksir mempunyai harga market 450 ribu euro (Rp7,1 miliar).  Van Kippersluis ada di posisi ke-2 dengan nilai jual seputar 350 ribu euro (Rp5,5 miliar). Paling akhir, Omar Nazari mempunyai bandrol nilai jual sebesar 100 ribu euro (Rp1,5 miliar).  Walau demikian, bukan bermakna Maung Bandung merogoh kocek sebesar itu untuk mengambil tiga pemain asing itu. Masalahnya mereka berstatus bebas transfer alias tidak terjalin kontrak dengan club lama sebelum masuk bersama dengan Persib.

Dengan begitu, Maung Bandung tidak butuh membayar ongkos transfer untuk datangkan Kuipers, Kippersluis, serta Nazari.  Kuipers awalnya akui benar-benar berkesan jalani latihan pertama bersama dengan Persib pada Rabu (21/8).

"Latihan yang bagus. Stadionnya bagus, rekan-rekan yang baik di sini. Saya suka sekali," tutur Kuipers diambil dari situs sah Persib.

Pemain 26 tahun itu juga optimis dapat turut menolong mengusung prestasi Persib di persaingan domestik atau Asia.

"Di sini, saya fikir Persib punyai beberapa pemain bagus serta saya pikir Persib dapat juga jadi team yang beresiko di Asia," papar Kuipers.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "3 PEMAIN ASING PERSIB DI TAKSIR DENGAN HARGA 14 MILIAR"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel