Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

3 PEMAIN BINTANG INI DIREMEHKAN, KINI BERSINAR KEMBALI

BANNER-GIF-DASH86

Roda sepak bola global mulai bergulir lagi seiring dimulainya liga-liga pada Eropa & pemain bintang balik  jadi sorotan. Pemain-pemain top pun pulang unjuk gigi buat sebagai yang terbaik pada kompetisi masing-masing. Tampil baik pada global sepak bola sekarang sama saja dengan mengkatrol pemain bintang bersangkutan di bursa transfer. Nama-nama top pun mulai unjuk gigi menggunakan kehebatan masing-masing.

Di Liga Inggris, Raheem Sterling menerangkan konsistensi pada mencetak gol. Dia diprediksi mampu bersaing sebagai top scorer beserta striker tajam lainnya seperti Harry Kane, Sergio Aguero Raheem Sterling. Di luar nama-nama top, ada jua pemain-pemain yg diremehkan bisa bersinar. Mereka ini terpuruk isu terkini kemudian sehingga diprediksi tak sanggup berbuat banyak isu terkini ini, bahkan sempat dirumorkan akan dijual dan bahkan sudah dipinjamkan ke klub lain.

Siapa pemain bintang yg sempat melempem tapi diprediksi mampu bangkit trend ini? Berikut rinciannya:

1. Gareth Bale
Terlalu dini untuk menyimpulkan Gareth Bale sudah kembali tampil semestinya. Soalnya, dia baru melakoni satu pertandingan untuk Real Madrid di Liga Spanyol. Namun, Bale membayarkan kepercayaan yang diberikan Zinedine Zidane kepadanya. Dia menyumbang assist untuk gol pertama Real Madrid yang dicetak Gareth Bale saat menang 3-1 atas Celta Vigo. Bale menjalani pramusim yang buruk bersama Madrid. Bahkan boleh dibilang terburuk, karena dia sempat diperlakukan tidak baik oleh Zidane. Pelatih asal Prancis itu bahkan sempat seperti ingin mengusir Bale dari skuat. Namun faktanya Zidane tidak serius. Dia terlihat masih butuh tenaga-tenaga lama yang sempat membawanya sukses jadi juara Liga Champions tiga kali beruntun. Karena diremehkan ini pula, Bale diprediksi bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Tak ada cara selamatkan karier selain bermain baik, bukan?
Gareth Bale - Real Madrid

2. Alvaro Morata
Alvaro Morata menyelamatkan karier saat hijrah sebagai pemain pinjaman dari Chelsea ke Atletico Madrid. Musim lalu, Morata belum bersinar betul dengan Atletico Madrid karena masuk di pertengahan musim. Namun kini, Morata sepertinya akan habis-habisan untuk memanfaatkan waktunya di Atletico. Terbukti, striker asal Spanyol itu jadi penentu kemenangan Los Rojiblancos atas Getafe akhir pekan lalu. Ini pula yang membuat Morata diprediksi bisa bersinar musim ini.Bukan tak mungkin dia akan bersaing dengan Lionel Messi atau Karim Benzema dalam perebutan top scorer di akhir musim nanti. Morata memang tidak berkembang saat main di Inggris. Namun dia sudah kembali ke habitatnya di Liga Spanyol.
Atletico Madrid, Alvaro Morata

3. Philippe Coutinho
Philippe Coutinho menjadi pembelian yang mubazir bagi Barcelona. Dibeli dengan transfer 160 juta euro, Coutinho gagal menjadi pengganti yang sepadan untuk Neymar yang hijrah ke PSG.
Maka itu, Barcelona rela untuk meminjamkan bintang asal Brasil ini ke Bayern Munchen. Coutinho memang tak bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya selama di Barcelona, tapi mengapa?
Pemain Brasil ini punya potensi untuk tampil hebat seperti kala masih di Liverpool dan Timnas Brasil. Namun mengapa tidak di Barcelona? Suasana baru di Munchen sepertinya bisa membuat Coutinho kembali mendapatkan motivasi.
Bagaimanapun, Coutinho akan siap membuktikan dirinya tidaklah seburuk yang diperkirakan.
Gabung Bayern Munchen, Philippe Coutinho Pamer Jersey dan Istri

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "3 PEMAIN BINTANG INI DIREMEHKAN, KINI BERSINAR KEMBALI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel