Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

5 APLIKASI UNTUK MENGETAHUI SUHU DAN CUACA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Kondisi cuaca yang tidak menentu tengah melanda sejumlah wilayah pada Indonesia. Baru-baru ini, suhu dingin sempat dirasakan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dalam pagi hari. Hal ini menjadi pertanda zenit isu terkini kemarau di Indonesia. Guna mengantisipasi ketidakpastian cuaca itu, berikut daftar aplikasi yg sanggup Anda unduh buat menghimpun sejumlah warta terkait cuaca:

1. Info BMKG
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membuatkan pelaksanaan yang mempunyai sejumlah fitur seperti prakiraan cuaca, gempa bumi, peta iklim, kualitas udara, cuaca jalur mudik, peringatan dini cuaca hingga siaran pers BMKG. Malah saat ekspresi dominan pulang kampung tiba, BMKG juga menyediakan kabar terkait prakiraan cuaca yang terjadi di daerah-wilayah yg dilewati pemudik disertai menggunakan trafik lalu lintas.

2. Transparent Clock & Weather Forecast
Aplikasi Android protesis MACHAPP ini tidak hanya menampilkan fitur keakuratan prakiraan cuaca. Aplikasi ini menunjukkan informasi misalnya suhu, kelembapan, syarat angin, & lainnya selama 4 hari.

Di Play Store, pelaksanaan sudah diunduh lebih menurut 50 juta unduhan. Pengguna dapat mengatur tampilan pelaksanaan seperti pilihan background, ikon cuaca bahkan pilihan jenis font buat memperlihatkan waktu.

3. Weather Live: Forecast & Rain Maps
Aplikasi yang sudah diunduh lebih berdasarkan 10 juta unduhan milik Apalon menyediakan sejumlah kabar cuaca selama 7 hari, misalnya suhu, kecepatan & arah angin, warta tekanan angin an curah hujan, saat surya terbit dan terbenam serta radar cuaca & peta hujan.

Selain itu, Anda bisa mengecek ramalan cuaca tanpa membuka aplikasi. Widget ini gampang buat diintegrasikan ke pada layar ponsel. Apabila Anda mendaftarkan diri sebagai pengguna Premium, Anda akan terbebas berdasarkan iklan.

4. Awesome Weather YoWindow - Live Wallpaper, Widgets
Aplikasi YoWindow dapat mendeteksi langsung keadaan cuaca yang ada pada lebih kurang pengguna. Misal pada suatu daerah sedang hujan lebat, pelaksanaan akan menyesuaikan keadaan itu & mentransmisikan ke gambar berkiprah.

Gambar berkecimpung yg didesain pengembang cukup menarik. Pengguna bisa memilih beberapa situasi seperti suasana pedesaan, bandara, & sebuah kota yg menampilkan hilir pulang kampung tunggangan.

5. Weather & Radar
Aplikasi ini dikembangkan buat menampilkan liputan prakiraan cuaca sampai 14 hari ke depan. Sama seperti aplikasi sejenis lainnya, dalam pelaksanaan ini Anda bisa melihat berita tekanan angin, kelembapan udara, & lainnya.

Tak hanya itu, pelaksanaan ini dibekali fitur radar untuk mengamati syarat cuaca di berbagai belahan global. Hal menarik yang sanggup Anda temukan adalah masih ada fitur buat berswafoto dengan latar belakang syarat cuaca yg sesuai menggunakan lokasi Anda.

Salam Dashtoto86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "5 APLIKASI UNTUK MENGETAHUI SUHU DAN CUACA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel