Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

AKTIVASI GOPAY DI PLAYSTORE ADA PROMO BELI APPS. YUKKK DISIMAK CARANYA

BANNER-GIF-DASH86

Untuk kenyamanan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat, GoPay telah menjadi opsi pembayaran baru di Google Play Store. Jadi Anda dapat membeli makanan, mengisi ulang, membayar tagihan, membeli aplikasi atau game dengan GoPay, yang dapat diaktifkan di Google Play Store.

Dengan menggunakan GoPay, Anda tidak perlu memindahkan aplikasi untuk melakukan transaksi dan Anda tidak perlu kartu kredit. Berikut cara membayar Google Play dengan GoPay.

1. Masuk ke Google Play Store
2. Pilih aplikasi / game / buku / film pilihan Anda.
3. Klik tombol Bayar dan pilih metode pembayaran GoPay.
4. Kemudian klik 'Beli'
5. Masukkan kata sandi Gmail Anda
6. Pilih Lanjutkan dan Akhiri.

Anda dapat menggunakan GoPay untuk membeli versi lengkap game sehingga Anda dapat meningkatkan ke versi yang lebih profesional dan berbagai aplikasi bisnis favorit. Versi profesional atau langganan aplikasi yang dapat dibeli dengan GoPay adalah Iflix, VIU, Google Drive, Smule, VSCO, Buka, Canva, Bigo, Hago, Kinemaster, PicsArt, Line Webtoon, Lightroom, JOOX, Grammarly, Linkedin Premium, Kamar Guru, Kamar Guru, Huji Cam dan Tinder.

Untuk permainan, Anda dapat membeli item dalam game untuk Legenda Seluler, Api Gratis, Mobile PUBG, Ragnarok, Pokemon Go, Candy Crush, Game Sultan, Saint Saiya, Clash of Clans, The Sims dan banyak lagi dengan GoPay.

Menariknya, Anda bisa mendapatkan promosi untuk membeli aplikasi atau game jika Anda melakukan metode pembayaran dengan GoPay di Google Play Store. Promosi yang ditawarkan adalah cashback 100% (maksimum Rp200.000) yang dapat diperoleh dari 9 Agustus hingga 9 September 2019.

Tunggu apa lagi Aktifkan GoPay segera di Google Play Store dan dapatkan promo! (adv / adv)

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

3 Responses to "AKTIVASI GOPAY DI PLAYSTORE ADA PROMO BELI APPS. YUKKK DISIMAK CARANYA"

  1. Glad to chat your blog, I seem to be forward to more reliable articles and I think we all wish to thank so many good articles, blog to share with us. how to download playstore in

    ReplyDelete
  2. A decent blog dependably concocts new and energizing data and keeping in mind that understanding I have feel that this blog is truly have each one of those quality that qualify a blog to be a one. silver wedding dresses

    ReplyDelete
  3. It's extremely pleasant and meanful. it's extremely cool blog. Connecting is exceptionally valuable thing.you have truly helped bunches of individuals who visit blog and give them usefull data. ninh bình

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel