Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

CURHATAN MALAM PERTAMA SITI BADRIAH DENGAN SANG SUAMI.

BANNER-GIF-DASH86


Setelah resmi menikah, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin menghabiskan malam pertama. Sebelumnya, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin resmi menikah, Kamis (26/07/2019). Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin terikat oleh kontrak pernikahan di Bekasi, Jawa Barat.

Prosesi kontrak pernikahan yang dilakukan oleh mempelai wanita adalah pernikahan tradisional Sunda. Siti Badriah juga terlihat anggun sebagai gadis Sunda dengan siger di kepalanya. Sementara suaminya, Krisjiana muncul mengenakan gaun pengantin Sunda, sesuai warna. Setelah resmi menjadi suami-istri, Siti Badriah memposting beberapa saat untuk bersama suaminya dalam kisah Instagram-nya. Bahkan potret suasana malam pertama mereka diunggah ke Instagram. Beberapa waktu lalu, Siti Badriah memposting beberapa video pendek tentang suasana malam pertama mereka setelah sah sebagai suami-istri. Dalam video itu, Krisjiana pertama kali memeluk Sibad, yang saat itu membawa handuk di kepalanya.

"Ya, malam pertama itu indah jika kita seperti itu," kata Sibad.

"Jika itu masalahnya, kalian berdua, haha," kata Krisjiana sambil tersenyum.

"Tapi itulah kenyataannya," tambah Sibad.

Bukan hanya keduanya, ternyata ada orang tua yang tinggal di kamar yang sama.

"Aku tinggal di sini, ya Tuhan," kata Krisjiana.

"Apa yang kamu lakukan?" Sibad bertanya kepada saudara-saudaranya.

"Kamu tidak bisa, kamu tidak bisa mengambilnya (Sibad), kami adalah hantu selamanya," kata salah satu saudara laki-laki Sibad.

Dalam video itu, tampak bahwa ada sekitar lima orang di ruangan yang sama dengan Sibad dan suaminya. Beberapa tidur di kasur tambahan di lantai, yang lain di sofa.

Wow, Sibad dan Krisjiana dapatkah mereka menikmati malam pertama mereka?

Kebahagiaan menyelimuti pasangan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. Krisjiana Baharudin secara resmi menikahi Siti Badriah hari ini, Kamis (25/07/2019). Upacara pernikahan berlangsung di kediaman Siti Badriah di Bekasi, Jawa Barat.

Prosesi kontrak pernikahan disiarkan langsung oleh akun Instagram @bantumanten, yang bekerja sama dengan calon pengantin untuk merancang prosesi pernikahan. Dalam pernikahannya, Krisjiana memberikan mahar khusus untuk idola jantung. Mahar diberikan dalam bentuk 20 gram logam mulia dan seperangkat alat doa.

Waktu kontrak pernikahan adalah sakral dan menyentuh. Siti Badriah tampak gugup ketika akan memulai prosesi Kabul. Wanita yang akrab disapa Sibad itu terlihat menunduk dan menangis sesuka hati. Siti Badriah sepertinya menyeka air matanya dari waktu ke waktu dengan tisu yang dipegangnya. Hingga akhirnya, Krisjiana berhasil mengatakan bahwa persetujuan itu diberikan dengan lembut.

"Saya menerima pernikahan dan pernikahan Siti Badriah binti Muhammad Husni, mahar dibayar tunai," kata Krisjiana Baharudind sambil menghela nafas.

Sebelumnya, sang pangeran meminta sekaligus jaminan mahar yang diberikan oleh Krisjiana kepada Sibad.

“Kakak Krisjiana akan memberimu mahar, dalam bentuk?” Tanya sang pangeran.

Krisjiana juga menanggapi harga pengantin wanita dalam bentuk 20 gram logam mulia. Dalam momen sakral, penyanyi lagu Lagi Syantik itu cantik dan anggun dalam pakaian tradisional Sunda. Siti Badriah tampaknya mengenakan siger atau mahkota di kepalanya. Rambutnya terangkat tanpa melupakan melati sebagai gaya yang khas. Untuk pakaiannya, ia mengenakan kebaya putih dan di bawah motif batik hitam putih.

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "CURHATAN MALAM PERTAMA SITI BADRIAH DENGAN SANG SUAMI."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel