Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KARENA PANIK DI GREBEK POLISI, BANDAR NARKOBA LONCAT DARI LANTAI 10 APARTEMEN SEASON CITY

BANNER-GIF-DASH86

Seorang pria bernama Aldi, yg merupakan bandar narkoba, meninggal sehabis loncat menurut lantai 10 Apartemen Season City, Jakarta Barat. Aldi diduga panik waktu polisi menggerebek apartemen tadi.

"Jadi benar , ada laporan anggota mengungkap narkotika jenis ganja dan sabu pada Apartemen Season City, pada mana tersangka primer lompat dari lantai 10 & meninggal pada lokasi," jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada detikcom, Rabu (14/8/2019).

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (13/8), sekitar pukul 18.30 WIB. Saat itu polisi menangkap seseorang wanita bernama Bela Ainun pada lift apartemen.

"Kemudian dilakukan penggeledahan terhadap yang bersangkutan & ditemukan barang bukti 4 plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja berat 1,5 kilogram," imbuhnya.

Pada waktu penggeledahan itu, tanpa diketahui polisi, Aldi rupanya bersembunyi pada unit apartemen lain yg bersebelahan dengan unit apartemen Bela. Bela jua mengaku kepada polisi bahwa barang haram itu adalah milik pacarnya yang bernama Aldi.

"Menurut kabar Bela, itu milik pacarnya, Aldi. Lantaran nir diketemukan saudara Aldi pada situ, lalu tim melakukan pengecekan ke unit apartemen sebelah TKP menggunakan didampingi sekuriti apartemen," lanjutnya.

Pada saat polisi mengecek apartemen, Aldi sudah bersembunyi pada balkon. Aldi lalu mencoba melarikan diri dengan berpindah ke unit sebelah.

"Pada saat mencoba melarikan diri menggunakan berpindah ke balkon sebelah, akan namun dalam waktu akan pindah Aldi terpeleset & lalu jatuh," jelasnya.

Aldi terjatuh dari lantai 10 ke lantai 7 apartemen. Aldi pun mati di lokasi kejadian.

Kasus ini masih diselidiki polisi. Polisi masih menyebarkan jaringan narkoba.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KARENA PANIK DI GREBEK POLISI, BANDAR NARKOBA LONCAT DARI LANTAI 10 APARTEMEN SEASON CITY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel