Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MOTOROLA AKAN MELUNCURKAN MOTO E6 PLUS

BANNER-GIF-DASH86
Infocalonsarjana - Sebulan sesudah meluncurkan Moto E6, Motorola diadukan sedang mempersiapkan peluncuran Moto E6 Plus. Bocoran mengenai smartphone itu juga tersebar di ranah internet.

Dikutip Phone Ajang, Senin (26/8/2019), account Roland Quandt memberi bocoran mengenai Moto E6 Plus. Berdasar gambar yang diunggahnya, Moto E6 Plus diadukan mempunyai satu notch kecil dibagian atas monitor dengan sisi belakang yang glossy.

Smartphone itu terlihat mempunyai dua camera belakang dengan flash LED. Moto E6 Plus berbasiskan pada Android 9 Pie.

Selama ini belumlah ada info mengenai detail Moto E6 Plus. Tetapi mengingat ini adalah variasi "Plus", karena itu diperkirakan mempunyai detail tambah tinggi dibanding Moto E6.

Jadi deskripsi, Moto E6 mempunyai processor Snapdragon 435, RAM 2GB, ingatan internal 16GB, serta monitor 5,5 inci dengan resolusi 720 x 1.440. Moto E6 Plus diperkirakan menyuguhkan upgrade dari semua detail itu.

Selanjutnya, seri hp paling popular punya Motorola yaitu Moto Razr, sudah lama diberitakan akan "kembali bangkit". Bukannya tampil dengan design clamshell, Motorola pilih hadirkan Moto Razr jadi smartphone monitor lipat.

Berlainan dari Galaxy Fold serta Mate X, Motorola mengambil keunikan hp Razr dengan mengenalkan design smartphone monitor lipat clamshell. Berdasar laporan, smartphone itu akan melaju di Eropa pada Desember 2019 atau Januari 2020 dengan bandrol harga kira-kira Rp 23 juta.

Berdasar gambar yang tersebar, pemakai bisa melipat monitor smartphone dari atas ke bawah. Ide ini seperti dengan seri Razr usang, tidak seperti Galaxy Fold atau Mate X.

Seperti seri Razr awalnya, peluang smartphone ini akan mendatangkan monitor ke-2 yang memiliki ukuran lebih kecil. Monitor ke-2 Moto Razr ini berperan untuk tampilkan beberapa info terhitung pemberitahuan, serta waktu.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MOTOROLA AKAN MELUNCURKAN MOTO E6 PLUS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel