Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PAK JOKOWI PARADE DI MONAS MENGGUNAKAN MOTOR LISTRIK GESITS

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Gesits Technologies Indo (GTI) menjelaskan mempersiapkan 20 unit skuter listrik Gesits untuk ikuti acara Pameran serta Parade Kendaraan Bermotor Listrik Silang Monas, Jakarta Pusat, pada Sabtu (31/8). Beberapa salah satunya disebutkan akan digunakan waktu parade oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) serta menteri-menteri. 

CEO GTI Harun Sjech mengaku ada gagasan Jokowi pimpin parade kendaraan listrik memakai Gesits. Walau demikian ia katakan statusnya belumlah pasti. 

"Belum mengetahui, kondisinya bergeser-geser terus. Malam nanti kepastiannya," kata Harun yang waktu dihubungi akui sedang ada di Monas, Jumat (30/8). 

Harun menerangkan faksinya disuruh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyiapkan Gesits buat digunakan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi waktu parade. Tidak hanya Menteri Perhubungan, ada peluang Gesits digunakan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada parade. 

"Gagasannya Kemenhub ingin gunakan, Kemenperin ingin gunakan, pak Jokowi ingin gunakan, tetapi kan belum pasti," katanya . 

Mode produksi Gesits telah dipertunjukkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang diadakan pada Juli kemarin. Motor ini menggunakan motor listrik dengan magnet permanen yang mampu keluarkan 5 kW atau 6,7 ponsel serta torsi 30 Nm. 

Design Gesits seperti skutik konvensional yang banyak tersebar di Indonesia, khususnya Honda Vario 125. Walau seperti, Gesits diyakinkan lebih sunyi serta tanpa ada emisi gas buang. 

Pameran serta Parade Kendaraan Bermotor Listrik adalah acara yang diinisiasi Kemenhub untuk memberi dukungan terbitnya Ketentuan Presiden Nomer 55 Tahun 2019 mengenai Kendaraan Berbasiskan Listrik pada 12 Agustus. 

Parade kendaraan listrik akan diawali dari Monas pada jam 07.00 WIB. Rombongan pergi ke Bundaran Hotel Indonesia (HI), sesudah melewati rute sejauh 3,7 km dengan prediksi waktu pintas 15 menit, kembali pada Monas

Salam Dashtoto86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "PAK JOKOWI PARADE DI MONAS MENGGUNAKAN MOTOR LISTRIK GESITS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel