Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PENAMPAKAN IPHONE 11 DAN SPESIFIKASINYA

BANNER-GIF-DASH86

infocalonsarjana - Isu berkaitan iPhone 11 terus banyak yang datang mendekati peluncurannya yang diduga akan diadakan pada September akan datang. Satu diantara bocoran design kasus iPhone 11 dari situs MobileFun memberikan indikasi hp itu akan diberi dengan pena ( stylus) seperti seri Galaxy Catatan dari Samsung.

Dibagian belakang kasus kulit berwarna cokelat itu ada tempat spesial untuk menyisipkan sylus. Ukuran pena stylus kelihatan lebih pendek serta kecil dibanding Apple Pencil untuk iPad. Fisik iPhone sendiri memang lebih singkat dibandingkan tablet itu.

Apple Pencil generasi ke-2 didapati mempunyai panjang 6,53 inci atau 16,5 cm. Sesaat, iPhone XS Max sebagai iPhone berbodi paling bongsor sekalinya panjangnya cuma 15,7 cm. seperti dikumpulkan KompasTekno dari AppleInsider, Jumat (23/8/2019). Jadi, kalaulah iPhone 11 kelak betul-betul akan dibarengi stylus, Apple nampaknya akan membuat versus lebih kecil dari aksesories input itu supaya lebih cocok dengan hp.

Tidak hanya tempat untuk stylus, kasus yang berkaitan ikut mempunyai sela berupa persegi untuk menyimpan modul triple kamera punya iPhone 11. Seperti yang diisukan selama ini, satu diantara mode iPhone 11 beritanya memang akan diberi tiga buah camera yang disusu dengan zig-zag dalam modul persegi. Rangkaian isu lain mengatakan jika barisan iPhone 11 akan sah melaju pada 10 September akan datang di Steve Jobs Theater, Cupertino, AS. Kita nantikan saja kelanjutannya.

Salam Dash86

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PENAMPAKAN IPHONE 11 DAN SPESIFIKASINYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel