Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

RIZKY PORA DICORET DARI TIMNAS INDONESIA KARENA PUKUL BAYU GATRA

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy menetapkan mencoret Rizky Pora berdasarkan daftar pemain yang akan melakukan pelatnas menjelang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya Simon memilih Rizky sebagai galat satu menurut 24 pemain Timnas Indonesia buat menghadapi Malaysia dan Thailand dalam September mendatang, tetapi perilaku Rizky dalam laga Liga 1 saat Barito Putera menghadapi PSM Makasar mengurungkan niat instruktur berasal Skotlandia itu memanggil kapten Laskar Antasari.

Dalam laga lanjutan Liga 1 yg berlangsung Rabu (14/8), salah  satu pemain PSM Bayu Gatra mengaku terkena pukulan menurut Rizky.


"Kami mengharapkan taraf disiplin tertinggi dari para pemain tim Nasional. Ini sudah dibahas beberapa kali dan para pemain sudah diingatkan bahwa mereka merupakan representasi berdasarkan seluruh pemain Indonesia. Para pemain Tim Nasional merupakan model bagi semua, Ini prinsip dan aku  tidak main-main dengan hal ini," ujar Simon dikutip menurut situs resmi PSSI.

Simon jua menuntut agar pemain Timnas Indonesia bisa tahu dan menjalankan tanggung jawab.

Untuk mengubah Rizky, Simon menentukan pemain Persib Bandung Febri Hariyadi yang dipercaya memiliki kemampuan baik.

"Poinnya, kami mencari pemain yang bisa sebagai role contoh, pemain yg bisa menjalankan instruksi serta bisa bermain pada sistem yang kita inginkan. Tentu kami berharap seorang pemain jua mempunyai pengetahuan taktik yang baik, sebagai akibatnya sanggup bermain pada deretan yg tidak sinkron & pula posisi yg tidak selaras," jelas Simon.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia akan dimulai pada 21 Agustus 2019 di Stadion Pakansari, Bogor, sebelum menjalani pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malaysia & Thailand di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta dalam awal September mendatang

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "RIZKY PORA DICORET DARI TIMNAS INDONESIA KARENA PUKUL BAYU GATRA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel