Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SAMSUNG MELUNCURKAN HANDPHONE LIPAT. YUKKK LIAT BENTUK DAN SPESIFIKASINYA

BANNER-GIF-DASH86

Beberapa bulan lalu, Samsung memperkenalkan Galaxy Fold menjadi smartphone menggunakan layar yang bisa dilipat pertama miliknya. Namun, meski sampai kini   nasib Galaxy Fold belum kentara, Samsung dianggap sudah mendaftarkan paten sebuah desain lain buat ponsel layar lipat. Kabarnya desain tadi adalah Galaxy Fold Z, yg tidak lain merupakan generasi penerus dari Galaxy Fold. Dari bocoran yg tersebar, Galaxy Fold Z bakal mempunyai berukuran layar yang lebih luas, sehingga jumlah lipatannya pun lebih poly ketimbang Galaxy Fold. Beradasarkan bocoran dari Letsgodigital, ukuran layar maksimum perangkat ini adalah 3 kali lebih akbar menurut layar smartphone saat ini. Alhasil dengan berukuran layar tersebut ponsel ini akan sebagai perangkat yg serbaguna. Sesuai menggunakan namanya, layar Galaxy Fold Z bisa dilipat 2 kali sehingga seolah menciptakan alfabet  "Z". Pengguna akan memiliki sebuah smartphone, tablet, sampai PC mini   pada satu perangkat sekaligus.

Dikutip Infocalonsarjana berdasarkan Letsgodigital, Sabtu (17/8/2019), Galaxy Fold Z bakal sebagai sebuah perangkat yg ideal buat multitasking dan hiburan. Kendati demikian meski sudah dipatenkan, bukan berarti desain tadi dipastikan akan segera dirilis & diperkenalkan. Jika Samsung benar-sahih serius menggarap Galaxy Fold Z, kemungkinan besar  ponsel ini baru akan diperkenalkan pada perhelatan akbar pada tahun depan misalnya CES atau MWC 2020. Ponsel layar lipat sendiri waktu ini memang menjadi sebuah tren yg dikembangkan sang para vendor smartphone. Saat ini baru ada 2 vendor akbar yang memerkenalkan ponsel dengan konsep tadi yakni Samsung menggunakan Galaxy Fold dan Huawei menggunakan Mate X.

Sayangnya belum ada satu pun ponsel layar lipat yg dijual secara resmi. Sebab, ke 2 ponsel yang sudah lebih dulu diperkenalkan pun terkesan terlalu terburu-buru. Alhasil pengembangannya tidak paripurna. Seperti Galaxy Fold yang mendapat ulasan negatif berdasarkan sejumlah penguji awal ketika diperkenalkan. Masalah yang ditemukan, masih ada dalam komponen engsel yang memungkinkan layar agar bisa dilipat. Samsung & Huawei punya kasus yang serupa, sehingga mereka harus menahan perilisian ponsel revolusioner ini. Samsung Galaxy Fold sendiri kabarnya bakal dirilis pada September mendatang, sementara Huawei sudah memastikan bahwa perangkat miliknya akan mengalami sedikit keterlambatan. Menurut Huawei, Mate X kemungkinan akbar akan mulai dirilis kepada publik pada November mendatang.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SAMSUNG MELUNCURKAN HANDPHONE LIPAT. YUKKK LIAT BENTUK DAN SPESIFIKASINYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel