Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TIM NASIONAL INDONESIA MENAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI PERTANDINGAN EKSPERIMEN

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Tim nasional Indonesia menaklukkan Bhayangkara FC di pertandingan eksperimen. Bek Rudolof Yanto Basna memandang keadaan hujan membuat serangan scuad Garuda kurang beresiko.

Tim nasional Indonesia menaklukkan Bhayangkara FC 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab. Bogor, Rabu (28/8/2019). Ini jadi kemenangan ke-2 Scuad Garuda di pertandingan eksperimen, sebelumnya setelah menaklukkan Persika Karawang 4-0.

Dua gol kemenangan Tim nasional diciptakan Alberto Goncalves serta Hanif Sjahbandi. Dalam pertandingan yang diguyur hujan itu, kelihatan scuad bimbingan Simon McMenemy cukup kesusahan walau dapat memenangi pertandingan.

Yanto, yang pada akhirnya kembali berseragam Tim nasional, cukup suka dapat mencetak kemenangan. Tetapi, dia memberikan catatan masalah daya gedor Tim nasional.

"Ya barusan lapangannya kurang bagus serta kami seringkali kehilangan bola. Kami pun tidak perkiraan hujan, jadi barusan bola kurang berjalan, jika tidak hujan mungkin kami semakin lebih beresiko," tutur Yanto

Laga eksperimen menantang Bhayangkara FC itu jadi tampilan pertama Yanto bersama dengan tim nasional. Pemain Sukhothai itu barusan masuk karena baru dilepaskan oleh teamnya.

Yanto akui tidak kesusahan sepanjang jalani latihan serta eksperimen. Bek berumur 24 tahun itu akui langsung menyetel dengan rekan-rekannya di tim nasional.

"Sama kawan telah penyesuaian, ya tidak ada permasalahan. Mudah-mudahan kedepan kami bisa bergabung semua," kata Yanto memberikan tambahan.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "TIM NASIONAL INDONESIA MENAKLUKAN BHAYANGKARA FC DI PERTANDINGAN EKSPERIMEN"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel