Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

WAAAWWW GOOGLE PLAY PASS, UNTUK KALIAN PARA GAMING

BANNER-GIF-DASH86


infocalonsarjana - Selain membeli secara langsung, pengguna Android mungkin akan memiliki cara lain untuk mendapatkan berbagai aplikasi dan game premium, termasuk melalui mekanisme berlangganan. Mekanisme ini disebut "Play Pass" dan diuji oleh Google. Konsepnya mirip dengan Apple Arcade untuk iOS, yang tiba awal tahun ini, tetapi biaya berlangganan lebih murah.

Apple diketahui menetapkan harga berlangganan bulanan ke Arcade sebesar 7,99 dolar AS (Rp 115.000) per bulan. Sementara itu, Google Play Pass akan menelan biaya US $ 4,99 (Rp 72.000). Tangkapan layar Play Pass berisi informasi yang menunjukkan bahwa pelanggan akan memiliki akses ke "ribuan game dan aplikasi premium tanpa iklan, tanpa biaya unduhan, tanpa pembelian dalam aplikasi".

Seorang juru bicara Google mengatakan bahwa Play Pass benar-benar ada dan sedang diuji, seperti yang dirangkum oleh Otoritas Android KompasTekno, Senin (8/8/2019).

Namun, biaya berlangganan yang disebutkan di atas masih memungkinkan. Model berlangganan belum diketahui apakah dapat menarik atau tidak para pengguna aplikasi dan game Android. Karena, sampai sekarang, pengguna Android cenderung menghabiskan lebih sedikit untuk aplikasi daripada iOS.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "WAAAWWW GOOGLE PLAY PASS, UNTUK KALIAN PARA GAMING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel