Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

YUK KITA LIAT BOCORAN IPHONE 11 YANG AKAN DI RILIS

BANNER-GIF-DASH86

Apple merilis iOS 13 versi beta ke tujuh pada developer terdaftar hari. Namun, developer menerima petunjuk akbar kapan iPhone berikutnya akan diluncurkan.

Para developer tersebut mendapatkan tangkapan layar iOS terkini menggunakan lepas 10 September. Nama tangkapan layar yg didapatkan developer tersebut "HoldForRealease", seperti dikutip berdasarkan Infocalonsarjana, Jumat (16/8/2019).

Sebelumnya, Presiden SoftBank Mobile, Ken Miyauchi yg menyebut iPhone akan dijual sepuluh hari terakhir bulan September. Ken Miyauchi tidak sengaja mengungkapkan lepas rilis iPhone 11 pada program pengumuman kinerja kuartalan SoftBank.

Bila merujuk informasi yang disampaikan Ken Miyauchi maka iPhone 11 telah sanggup dibeli dalam 20 September 2019. Namun belum dipastikan negara mana yang lebih dahulu bisa menerima iPhone anyar ini.
Kemungkinan Apple iPhone 11 Meluncur di Tanggal Ini
Miyauchi Ken nir sengaja menyebut lepas rilis iPhone 11 ketika mendapat pertanyaan jurnalis soal undang-undang telekomunikasi baru Jepang yang akan berlaku pada 1 Oktober 2019.

Peraturan terkini itu akan mewajibkan operator pada Jepang memisahkan porto data dari harga perangkat dalam kontrak klien, Miyauchi mengatakan bahwa ia tidak yakin mengenai bagaimana SoftBank akan menangani peluncuran iPhone, mengingat peluncuran tersebut tepat 10 hari sebelum undang-undang baru resmi berlaku.

Setelah menyadari bahwa dia tidak sengaja membocorkan rilis iPhone 11, ia menggunakan cepat mencoba menutupi dengan mengatakan "tidak terdapat yang tahu kapan iPhone baru akan diluncurkan."

Salam Dashtoto86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "YUK KITA LIAT BOCORAN IPHONE 11 YANG AKAN DI RILIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel