Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BARBIE NOUVA PERNAH DIPERKOSA

BANNER-GIF-DASH86

Insiden tidak kenakan sudah pernah dihadapi Barbie Nouva waktu dianya berkunjung ke Kalimantan, beberapa tahun kemarin.

Disana, Barbie Nouva akui sudah pernah diperkosa oleh seseorang pria tua yang mengancamnya dengan menodongkan senjata api.

Barbie Nouva cuma dapat pasrah serta ikuti tekad aktor, sebab waktu itu nyawanya terancam.

"Saya ingat sekali saya disodorin beceng warna emas. Harusnya jika saya cari info, mungkin pelakunya akan ketangkep," tutur Barbie Nouva.

Tetapi sayangnya, Barbie Nouva tidak memberikan laporan insiden itu ke polisi. Walau sebenarnya Dia masih ingat benar muka aktor pemerkosaan serta pistol yang dipakai untuk mengancamnya.

"Iya saya masih ingat jelas mukanya. Karena itu geli sama beberapa orang tua lelaki," tuturnya.

Sebab insiden itu, Barbie Nouva akui trauma serta malas untuk menginjakan kaki ke Kalimantan. Karena dia tetap terbayang-bayang insiden sial yang menerpanya.

"Di Kalimantan Balikpapan. Karena itu saya tidak sudah pernah ingin pulang kesana . Sangat banyak hal jelek yang menerpa. Setiap turun dari pesawat jika harus manggung disana, saya gemeteran serta pengin secepatnya pergi," kata Barbie Nouva

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BARBIE NOUVA PERNAH DIPERKOSA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel