Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

CITA CITATA MENOLAK FOTO DENGAN PENGGEMAR

BANNER-GIF-DASH86


Cita Citata sedang jadi pembicaraan. Karena, dia disebutkan sombong, sebab menampik photo bersama satu diantara fans di lokasi Jakarta Selatan.

Sang fans pada akhirnya mengemukakan itu melalui kotak kometar Cita. Dia menjelaskan Cita sombong, hingga tidak ingin photo bersama dengannya.

Tahu hal itu, Cita langsung memberi klarifikasinya melalui Instagram Stories. Dalam infonya, Cita menjelaskan tidak dengar, bila ada yang memanggilnya serta minta photo.

"Ingin narasi dikit ya...jadi tempo hari saya makan sama teteh tata janeta...sesudah makan saya kebelet pipis serta saya langsung buru2 ke toilet," membuka Cita.

"Saya benar-benar tidak dengar ada yang meminta photo...fikir saya sebab sudah beres ya saya buru saja ke toilet. Ibu ini tau2 memberi komentar ini di IG saya," sambungnya.

"Eh ibu2 ini nyatanya konsumen setia resto itu ingin mi ta photo tetapi takut tidak diterima (jadi berarti si ibu belum meminta ke saya dong) ini saya konfirmasi sesudah saya berkomunikasi dengan ibunya langsung ke DM serta ia telah mohon maaf pada saya sebab telah memfitnah saya sebab katakan saya sombong (walau sebenarnya saya tidak nolak photo )," jelasnya.

Baca Juga : Kasino Online Terpercaya Se - Asia

"Sebab saya memang tidak merasakan menampik atau menampik photo jika bertemu saya waktu saya makan (sepanjang telah usai ya makannya)," tegasnya.

Dalam peluang itu, Cita Citata minta pada semua warga, bila ingin minta photo memakai bahasa yang santun serta menanyakan terlebih dulu pada artisnya.

"Jangan apa2 artis disebut sombong, disebut tidak baik. Kami manusia juga terkadang kami tidak selamanya prima. Entahlah dari mimik muka kami yang terlihat judes kami manusia juga waktu iya kami harus senyum terus setiap detik. Ya ditegur saja, dipanggil saja, ya dipanggil ajah sesimple itu kok," tutup Cita Citata.

Penulis : Febia Marta
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "CITA CITATA MENOLAK FOTO DENGAN PENGGEMAR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel