Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

GADIS BADUY LUAR DIPERKOSA DAN DIBUNUH

BANNER-GIF-DASH86

Kejamnya tiga pria di Serang yang memperkosa seseorang gadis Baduy Luar dalam keadaan meninggal. Diadukan detikcom, selesai memangkas ke-2 tangan serta membacok leher, dalam kondisi meninggal serta berlumuran darah ke-3 aktor memperkosa korban yang masih berumur 13 tahun itu dengan berganti-gantian.

"Dibawa ke gubuk, berlangsung perkosaan. Korban teriak, langsung goloknya dibacokkan. Korban tepis gunakan tangan kanan, putus, (tepis) tangan kiri putus," kata Dirkrimum Polda Banten Kombes Novri Turangga di Mapolda Banten, Jl Syekh Nawawi Al Bantani, Serang, Banten, Kamis (5/9/2019).

Terdapatnya minat seksual pada mayat adalah satu bentuk penyelewengan tingkah laku sex. Disebutkan necrophilia dalam buku tips analisis masalah mental Diagnostic and Statistical Manual of Mental Disorders (DSM-5), satu orang dapat didiagnosis ini cukup dengan pikirkan ingin berhubungan seks dengan mayat.

Diambil dari Psychology Today, tidak semua tingkah laku necrophilia terkait dengan pembunuhan. Jack Pemment, sarjana neurosains dari University of Mississippi, terkadang necrophilia dapat karena disebabkan keperluan mempunyai pasangan yang tidak menampik.

"Ini dapat disimpulkan berbagai macam, tetapi peluang jika ini bercabang dari keperluan pasangan yang tidak menghakimi, yang kadang diharapkan satu orang dalam jalinan yang sehat. Ini dapat juga sebab keperluan supaya tidak disakiti atau dikecewakan, serta mungkin saja sebab takut tidak dapat menghasilkan orgasme waktu sex," katanya.

Walau menyeramkan serta tidak logis, Pemment meneruskan, memang lebih gampang menjadi intim dengan seksual dengan mayat sebab tidak ada emosi atau kerja sosial yang terjebak.

"Mungkin seperti dengan fakta kenapa orang, paling tidak sesaat dalam kehidupannya, lebih pilih (melakukan hubungan intim) dengan seks dolls atau boneka sex," ujarnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "GADIS BADUY LUAR DIPERKOSA DAN DIBUNUH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel