Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

LAMPARD, MANAJER KOMPETISI ANTAR KLUB EROPA

BANNER-GIF-DASH86

Frank Lampard tidak sabar untuk jalani kiprah jadi manager di arena Liga Champions. Tidak cuma dianya, beberapa pemain muda Chelsea rasakan hal sama.

Lampard akan lakoni kiprahnya jadi manager di Liga Champions waktu Chelsea hadapi Valencia di Stamford Bridge, Rabu (18/9/2019) pada matchday pertama Group H. Dia punyai modal bagus mendekati hadapi Los Ches, selesai akhir minggu ini bawa The Blues menang 5-2 di tempat Wolverhampton Wanderers.

Lima gol Chelsea dalam pertandingan kontra Wolves dibuat oleh hat-trick Tammy Abraham, Fikayo Tomori serta Mason Mount. Ke-3 pemain muda itu, pada awal musim ini banyak dikasih peluang oleh Super Franks.

Manager 41 tahun ini merasakan jika Tammy, Tomori serta Mount benar-benar ketertarikan untuk selekasnya bertanding di arena Liga Champions. Hal sama dirasa oleh Lampard sendiri. Dia akui tidak sabar untuk mengawali pertandingan pertamanya jadi manager di persaingan paling tinggi antar club Eropa itu.

"Kami masih memerlukan banyak usaha keras untuk dapat mencatat semakin banyak cleansheet. Tetapi, ya - Liga Champions. Ini ialah persaingan club top dalam sepak bola dunia serta saya meyakini Mason, Tammy, serta Tomori benar-benar senang karena itu," papar Lampard diambil dari Sky Sport.

"Semua pemain semestinya rasakan hal sama. Semua suka pada Liga Champions - serta saya menunggu kiprah saya jadi manager," tegasnya.

Lampard sendiri punyai rekor yang cukup bagus bersama dengan Chelsea di Liga Champions saat jadi pemain. Dia tertera tampil dalam 105 pertandingan di arena ini dengan catatan 23 gol serta 28 assist.

Pria kelahiran London itu sukses merengkuh trofi Si Kuping Besar bersama dengan Chelsea pada musim 2011/2012. Ini adalah hanya satu gelar team London Biru di arena Liga Champions sampai sekarang.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "LAMPARD, MANAJER KOMPETISI ANTAR KLUB EROPA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel