Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

RESMI PROMO GALAXY WATCH ACTIVE 2 DI INDONESIA

BANNER-GIF-DASH86

Galaxy Watch Active 2 sah dikeluarkan di Indonesia ini hari, Jumat (27/9/2019). Jam tangan pandai ini mempunyai dua ukuran berlainan, yaitu diameter 44mm serta 40mm. Ada dua variasi yang dapat diambil, semasing memiliki bahan alumunium mudah dengan tali casual Fluoroelastomer serta memiliki bahan baja tahan karat padat dengan tali kulit. Galaxy Watch Active 2 dapat digabungkan dengan beberapa pilihan tali serta beberapa jenis watch face. Pemakai dapat sesuaikan watch face Galaxy Active 2 dengan baju yang dipakai memakai algoritma ekstrasi warna My Model yang berada di aplikasi Galaxy Wearable.

Triknya, mengambil photo baju yang dipakai, pilih dari lima skema warna yang berlainan, serta penampilan jam akan beralih dalam hitungan detik. Satu diantara penambahan yang dibawa Samsung ke Galaxy Watch Active 2 ialah rotating bezel yang sekarang dirubah jadi digital. Hal tersebut mempunyai tujuan untuk mempermudah navigasi sekaligus juga mengoptimalkan ukuran monitor Super AMOLED yang melengkung. Untuk mengoperasikannya, bezel disentuh serta diputar searah atau bersimpangan arah jarum jam untuk beralih monitor. Dengan begitu, pemakai dapat pilih aplikasi dengan gampang. Jam tangan pandai ini jalankan OS UI One. Prosesornya memercayakan Exynos 9110 Dual core 1.15 GHz.

Galaxy Watch Active 2 dapat mencari lebih dari 39 latihan olahraga. Tujuh salah satunya akan diaktifkan dengan automatis. Latihan itu mencakup lari, berenang, berjalan, bersepeda, mesin dayung, mesin elips, serta latihan dinamis. Samsung sudah mengupdate feature Running Coach yang dapat memonitor pergerakan lari dengan real time. Galaxy Watch Active2 menolong mencari tingkat depresi dengan real-time lewat Samsung Health. Bila mengoneksikan Galaxy Watch Active 2 ke smartphone posisi Galaxy S10, S9, serta Catatan 9, pemakai dapat menjalankan smartphone lewat Galaxy Watch.

Baca Juga : IDN Poker Online

Contohnya saja memakai aplikasi Watch Kamera Controller yang didownload di Galaxy App Store, pemakai dapat ambil photo, merekam video, lihat kutipan rekaman di arloji, mengendalikan timer, serta memeriksa photo atau video paling akhir.

Penulis Wahyunanda Kusuma Pertiwi | Editor Oik Yusuf Galaxy Watch Active 2 dapat juga mengendalikan musik seperti Spotify serta YouTube. Untuk isi baterei 340 mAh di mode 44mm serta 247 mAh di mode 40mm, pemakai dapat isi lagi baterei dengan feature power share di Galaxy S10 atau Galaxy Catatan 10. "Dengan Galaxy Watch Active2, kami sudah membuat piranti yang akan sangat mungkin customer untuk mengatur kesehatan serta pola hidup aktif mereka," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia dalam info sah yang diterima KompasTekno.

Galaxy Watch Active 2 mulai di jual di semua Samsung Store dalam waktu promo yang berjalan dari ini hari, 27 September, sampai 6 Oktober 2019. Galaxy Watch Active 2 mode aluminium 40mm mulai di jual pada harga Rp 4.199.000 serta mode 44mm seharga Rp 5.499.000. Buat konsumen di periode itu, Samsung tawarkan cashback sampai Rp 800.000 serta memperoleh wireless powerbank seharga Rp 799.000. Penawaran ini berlaku buat customer yang beli dengan cara langsung atau lewat proses trade in dengan smartwatch lain. Info pembelian serta trade-in dapat dibaca lewat tautan ini. Sebelum beli, cek terlebih dulu detail selengkapnya dari Samsung Galaxy Watch Active 2 di tabel tersebut.


BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "RESMI PROMO GALAXY WATCH ACTIVE 2 DI INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel