Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SMARTPHONE DENGAN KAPASITAS SEPERTI PC

BANNER-GIF-DASH86
Infocalonsarjana - Pada jaman saat ini, tehnologi benar-benar berkembang dengan cepat gan. Diantaranya dengan perubahan tehnologi yang ada di gadget. Kebanyakan orang mempunyai yang diimpikan untuk memiliki HP dengan kemampuan yang besar. Ditambah lagi Bila kapasitasnya dapat menaruh file yang besar seperti di PC gan sampai beberapa ratus GB.

Di bawah ini ada jejeran beberapa HP yang punyai ingatan internal besar lho. Ingin tahu apa sajakah? Yuk baca informasi di bawah ini.

Yang pertama ialah Samsung Galaxy S10+. HP ini mempunyai variasi dengan kemampuan ingatan yang besar pada sekarang. Bahkan juga, dapat menandingi HDD untuk PC yakni sebesar 1TB. HP ini juga di jual dengan variasi Ram 12GB gan dan mempunyai bahan body belakang HP yang berlainan. Bila seri biasa cuma memakai kaca, tetapi seri ini memakai bahan semacam keramik. Sampai sekarang, tidak ada variasi HP yang mempunyai kemampuan ingatan yang semakin besar


Nah kalau agan seseorang fans Apple, iPhone ini dapat dijadiikan referensi agan yang ingin mempunyai HP yang punyai kemampuan besar. Apple iPhone XS serta iPhone XS Max yang mempunyai variasi 512GB. Apple diketahui jadi HP yan punyai kemampuan ingatan yang tidak demikian besar tetapi mempunyai harga yang cukup mahal. Walau bagaimanapun, tehnologi yang dipakai bisa mendaului lawan yang sekelasnya.
Setelah itu HP Gaming Terbaikdari Asus yakni Asus ROG Phone yang puny akapasitas ingatan sebesar 512 GB. Kemampuan ingatan sebsar ini dipunyai oleh generasi pertama Asus ROG Phone. Tidak berhenti disana, RAM yang disematkan lumayan besar gan, yakni 12 GB. Ponsel ini memang di fungsikan untuk multitasking serta gaming gan jadi agan gausah takut HP ini ngelag lho.
Huawei P30 Pro salah satu HP dengan kemampuan ingatan internal yang besar yakni 512 GB. Diluar itu HP ini punyai RAM dengan kemampuan sebesar 8GB. Tentu saja HP ini tidak disangsikan performnya. Feature yang paling mencolok pada HP ini ada pada tehnologi kameranya yang punyai tehnologi zoom camera sebesar 50x gan. Bagaimana gan tertarik sama P30 Pro ini?

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SMARTPHONE DENGAN KAPASITAS SEPERTI PC"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel