Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TAMPILAN BARU TOYOTA CALYA

BANNER-GIF-DASH86

Mengejar peluncuran Daihatsu Sigra baru di Tangerang, Senin (16/9) pagi, PT Toyota-Astra Motor (TAM) mengeluarkan design baru Calya beberapa saat selanjutnya di Jakarta. Pembaharuan ini dikerjakan sesudah Sigra serta Calya mendebut pada 2016.

Calya mendapatkan pergantian pada tiga bidang, yaitu exterior, interior, serta menambahkan feature. Kelompok pergantian design ini disebutkan minor change.

Sama dengan awalnya Calya terbagi dalam empat variasi, yakni E M/T non-ABS, E M/T, G M/T, serta G A/T. Semua variasi ini memperoleh pergantian berbentuk lampu depan LED serta design pelek 14 inci baru.

Pada variasi G, TAM memberi spion lipat automatis, gril krom warna hitam, head unit monitor sentuh, ruangan penyimpanan dibawah jok depan, kantong penyimpanan di belakang jok sopir, serta tombol audio di kemudi.


Direktur Pemasaran TAM Anton Jimmi menjelaskan waktu Calya melaju pada 2016, pasar MPV di Indonesia bertambah 26 % jadi 449.190 unit dibandingkan awalnya. Calya disebutkan sebagai wakil 11 % dari perolehan itu.

Semenjak kiprah sampai sekarang Anton menerangkan penjualan Calya telah sentuh 215 ribu unit. Design baru diinginkan bisa menguatkan penambahan Calya yang disebut MPV paling murah yang ditawarkan Toyota di negeri.

"Semoga Calya masih jadi sisi penting di industri otomotif Indonesia," kata Anton.

Tidak ada pergantian pada mesin, Calya masih memakai mesin 3NR-VE 1.197 4-silinder Dual VVT-i bertenaga 88 PS (86,7 tenaga kuda) serta torsi 11 kgm. Mesin ini dibuat Daihatsu dan dipakai pada Sigra.

Keseluruhannya mode baru Calya naik di antara Rp1,4 juta sampai Rp2 juta. Menurut Anton bandrol baru ini sesuai dengan pergantian yang telah diaplikasikan pada Calya.

"Kami mengharap harga ini bersaing dengan feature yang ditambah lagi," sebut Anton.

Harga Calya 2019:

E Non ABS Rp137,46 juta
E M/T Rp140,23 juta
G M/T Rp146,4 juta
G A/T Rp158,4 juta

Harga mode awalnya:

E Non ABS Rp136,05 juta
E M/T Rp138,85 juta
G M/T Rp144,4 juta
G A/T Rp156,4 juta

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TAMPILAN BARU TOYOTA CALYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel