Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MOBIL CLASSIC ELIZABETH TAYLOR

BANNER-GIF-DASH86


Sesudah disimpan sepanjang empat dekade, Rolls-Royce Silver Cloud II Drophead Coupe 1961 punya Elizabeth Taylor pada akhirnya akan dilelang di dalam rumah lelang Guernsey, New York, Amerika Serikat (AS).

CNN.com menyampaikan, mobil classic dengan cat 'Green Goddess' ini ditaksir akan terjual sampai Rp28,5 miliar dalam lelang yang diadakan pada minggu kedepan.

Ada narasi dibalik warna hijau pada bodynya. Exterior berwarna istimewa itu atas keinginan Taylor yang pesan dengan spesial supaya warnanya seirama dengan gaun pengantin yang Taylor gunakan waktu naik ke pelaminan bersama dengan Eddie Fisher.

Mobil juga dikirim ke hotel Pierre, tempat Taylor tinggal di New York, AS waktu malam Natal datang.

Singkat kata, pada 1962 Taylor lakukan perjalanan ke Roma memakai Rolls-Royce. Perjalanannya kesana dalam serangkaian syuting film "Cleopatra". Dia ditemani suaminya memakai Rolls-Royce sebagai saksi cinta mereka berdua.

Selanjutnya dikisahkan bila di tempat syuting, Taylor mengawali jalinan asmara dengan musuh main Richard Burton.

Baca Juga : Agen IDN Sports

Menurut Guernsey, Burton kelihatan mengemudikan mobil itu dalam beberapa peluang satu tahun setelah itu. Puncaknya pada 1964, Taylor menceraikan Fisher serta menikah dengan Burton.

Waktu pembagian harta gono gini Taylor memperoleh mobil elegan di zamannya. Lumayan lama mobil di tangannya. Riwayat mencatat, Dia menaruh mobil sepanjang seputar 20 tahun, sebelum pada akhirnya di jual ke fans mobil classic di California.

Di tangan fans otomotif yang tidak disebut namanya itu mobil dikembalikan ke keadaan sebelumnya. Dia coba merestorasi di bagian jok, atap buat beri kesegaran tampilan mobil.

Keadaan pelek, bumper, lampu depan serta kaca spion masih original. Sedang pada odometernya tertera mobil telah bergerak sejauh 64.373 km..

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "MOBIL CLASSIC ELIZABETH TAYLOR"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel