Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

REAL MADRID TINGKATKAN PENYERANGAN DI LIGA INGGRIS

BANNER-GIF-DASH86

Kemenangan 4-2 atas Granada membuat Real Madrid masih nyaman bercokol di pucuk klassemen sesaat La Liga. Walau demikian, pelatih Madrid, Zinedine Zidane, minta anak asuhannya untuk tidak jemawa.

Melayani Granada di Santiago Bernabeu pada pertandingan minggu ke-8 La Liga, Sabtu (5/10/2019) malam WIB, Madrid tampil yakin diri. Mereka juga sukses unggul 3-0 karena gol yang dikandangkan Karim Benzema (2'), Eden Hazard (45+1'), serta Cedera Modric (61').

Pimpin tiga gol, pemain Los Blancos mulai meleng sampai pada akhirnya Granada dapat mengecilkan ketinggalan jadi 2-3. Dua gol Granada diciptakan Darwin Machis di menit ke-69 serta Domingos Duarte menit ke-77.

Tidak ingin pertandingan selesai seimbang, Real Madrid tingkatkan intensif serangan. Hasilnya, James Rodriguez cetak gol ke empat Madrid di menit ke-90+2. Sampai pertandingan selesai, tidak ada gol penambahan yang terbentuk.

Sukses mendapatkan tiga point membuat Los Blancos nyaman bercokol di pucuk klassemen sesaat La Liga dengan nilai 18. Real Madrid unggul empat point atas Granada yang ada di rangking ke-2.

Masih kokoh menempati tempat paling atas klassemen membuat El Real dijagokan akan memenangkan La Liga musim ini. Namun, Zinedine Zidane memperingatkan pemain Los Blancos untuk tidak terbuai.

"Sekarang, tidak ada pertandingan yang gampang, Anda harus berusaha semenjak menit pertama," kata Zidane.

"Kami dapat merasakan senang dengan semua pemain, kami suka sebab ada di pucuk klassemen, serta kami sadar perjalanan masih panjang serta kami harus kerja keras," tuturnya.

Baca Juga : Agen Bola Terbesar

Setelah duel kontra Granada, Real Madrid akan kembali berlaga pada 19 Oktober 2019 menantang Real Mallorca. La Liga serta persaingan Eropa yang lain akan interval sepanjang hampir dua minggu, sebab masuk interval internasional.

"Tetapi, akan ada beberapa pemain yang perlu menguatkan tim nasional semasing, serta hal tersebut harus diterima sebab mereka tidak mempunyai peluang untuk istirahat," lanjut legenda Real Madrid itu.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

1 Response to "REAL MADRID TINGKATKAN PENYERANGAN DI LIGA INGGRIS"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel