Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SEORANG BAPAK BILANG VICKY SHU GENDUT DI TEMPAT UMUM

BANNER-GIF-DASH86

Beberapa ibu hamil akan alami keadaan pembesaran badan saat melahirkan. Pergantian badan yang mencolok itu sering membuat mereka tidak yakin diri. Begitupun yang dirasakan Vicky Shu.

Vokalis yang saat ini konsentrasi mengatur anak itu alami pergantian bentuk badan serta hal tersebut membuat mendapatkan cibiran. Bukan sekedar di sosial media, Vicky Shu akui di kehidupan asli dianya juga sering mendapatkan ejekan.

Peristiwa itu berlangsung waktu dianya pulang kampung ke Tegal, Jawa Tengah. Waktu ada disana, Vicky Shu sempat berjumpa dengan seseorang pria dewasa. Awalannya biasa saja sampai si bapak sadar jika yang ia lihat ialah vokalis populer.

"Kamu Vicky Shu kan? Kok kamu genduuuuut buanget sich?" papar Vicky Shu bercerita lagi insiden itu, di acara Kampanye Anti Mom Shaming by Hallobumil di lokasi Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).

Menurut Vicky, si bapak mengungkapkan kalimat itu dengan penuh penekanan. Hal itu membuat dianya terdiam dan nangis kejer di depan suaminya. Pengalaman itu susah dilalaikan Vicky sampai saat ini.

Lalu, apa reaksi Vicky tidak hanya menangis?

"Saya dalam hati tuch katakan; Disangka saya tidak diet? Saya diet serta olahraga! Tetapi, memang nyatanya berat badannya 'stuck' tidak ingin turun-turun, bagaimana dong?" tuturnya.

Tahu hal tersebut, sang suami nyatanya turun tangan. Tidak selanjutnya membentak si bapak, tetapi membuat istrinya tenang. Ya, Vicky Shu dibikin bahagia sesudah suaminya memberikan kalimat di bawah ini; "Saya lebih senang kamu saat ini. Kamu telah hamil anak saya serta saya bahagia dengan kamu yang saat ini."

Walau, Vicky sadar apa yang disebutkan suaminya itu belum pasti jujur. Tetapi, ia lebih perduli pada anggapan positif serta meremehkan pemikiran negatif dalam dianya. Itu sebagai kunci dianya saat ini dalam menantang 'body shaming' yang masih ia temukan sampai saat ini.

Selain itu, Vicky Shu menjelaskan jika sebaiknya warga saat ini harus memahami yang namanya menghormati perkataan. Sadar dengan kalimat yang disampaikan. Karena, pengakuan yang negatif dapat menyakiti orang lain serta hal tersebut harus diakui aktor.

"Saya bingung saja mengapa ada orang yang ingin menyakiti hati orang lain. Walau sebenarnya, dengan jaga perkataan, itu akan membuat orang lain bertambah nyaman serta terlepas dari perasaan sakit hati," sambungnya.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SEORANG BAPAK BILANG VICKY SHU GENDUT DI TEMPAT UMUM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel