Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

STEFANO SENSI CEDERA, INTER KALAH

BANNER-GIF-DASH86


Kekalahan dari Juventus tinggalkan narasi tidak mengenakkan untuk Inter Milan. Gelandang andalannya, Stefano Sensi, luka serta mungkin mangkir beberapa minggu.

Sensi hanya bermain sepanjang sebabak waktu hadapi Juventus akhir minggu tempo hari. Tidak ada Sensi, posisi tengah Inter susah menyeimbangi Si Nyonya Tua serta pada akhirnya kalah 1-2, yang sekaligus juga hentikan rekor prima anak asuh Antonio Conte itu.

Dua hari sesudah pertandingan itu, Sensi jalani kontrol serta hasilnya ia alami permasalahan pada paha kanannya. Sensi juga harus melepaskan pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 bersama dengan Tim nasional Italia.

Sepanjang interval internasional ini, Sensi akan jalani therapy pemulihan supaya bisa sembuh pas waktu untuk hadapi Sassuolo dua minggu akan datang.

"Stefano Sensi telah jalani tes medis pagi barusan di Humanitas Research Hospital di Rozzano," demikian pengakuan sah club.

"Hasilnya tunjukkan terdapatnya permasalahan pada otot aduktor di paha kanannya. Keadaan dari gelandang Nerazzurri itu akan diawasi terus dalam beberapa waktu ke depan."

Dibeli dari Sassuolo musim panas lalu, Sensi langsung jadi motor serangan di posisi tengah. Selama ini, Sensi telah membuat tiga gol serta empat assist dari sembilan tampilan.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "STEFANO SENSI CEDERA, INTER KALAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel