Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KEKECEWAAN SULE, MANTAN ISTRI MENIKAH LAGI DIAM DIAM

BANNER-GIF-DASH86

Kekecewaan Sule, Mantan Istri Menikah Lagi Diam Diam- Sah bercerai dengan Lina pada September 2018, komedian serta pembawa acara Entis Sutisna atau akrab dipanggil Sule akui masih kerasan sendiri sampai sekarang. Walau telah ditinggal menikah, Sule tidak terganggu untuk cepat-cepat melepas status dudanya. Dirangkum Kompas.com, berikut campur aduknya perasaan Sule selesai bekas istrinya menikah .

1. Awalannya terkejut
Tahu berita pernikahan bekas istri dari salah satu orang rekan, Sule akui waktu itu ia kaget. Tetapi, saat ini Sule akui telah lebih enjoy menyikapi berita pernikahan bekas istrinya. "Yang pertama (dengar berita) itu gue terkejut, 'hah serius, hebat dong'. Ya berarti meningkatkan rejeki," tuturnya yang selanjutnya memverifikasi berita pernikahan itu dari bekas mertua.
Sule akui ia sebetulnya telah lama rasakan jika istrinya telah menikah , hingga waktu tahu kebenaran pernikahan Lina dari bekas mertuanya, Sule merasakan biasa saja. "Sebab gue mungkin feel-nya gue sudah rasakan ia sudah menikah, jadi biasa saja," katanya.

2. Sule enjoy, Rizky Febian kaget
Tidak seperti ke-3 adiknya, vokalis yang putra sulung Sule, Rizky Febian malah yang paling kaget waktu tahu ibunya telah menikah .
Menurut Sule lumrah bila pelantun "Cukup Tahu" itu terkejut sebab Rizky jarang-jarang bertandang ke rumah ibunya di Bandung. Berlainan dengan adik-adik Rizky, hingga mereka terlihat enjoy dengar berita itu. "Iky (paling terkejut). Jika (anak) lainnya mungkin telah bridging dari pertama sebab seringkali kesana (rumah Lina). Karena itu beberapa anak biasa, tidak begitu terkejut," sebut Sule dalam siaran Eminews seperti diambil Kompas.com, Selasa (5/11/2019).
Buat Sule serta anak-anaknya, apa yang berlangsung pada Lina jadi evaluasi penting dalam kehidupan. Jika sepintar-pintarnya orang sembunyikan rahasia, nanti akan tersingkap. "Untuk Putri serta (beberapa anak) lainnya, ini pengetahuan untuk mereka. Jadi, seburuk-buruknya atau sejago-jagonya menaruh suatu hal atau rahasia, pasti terbongkar ," kata Sule memberi pesan.

Baca Juga : NAGITA SLAVINA HAMIL ANAK KEDUA

3. Merasakan sedih Dibalik sikap santainya, Sule rupanya menaruh rasa sedih pada Lina. Bukan sedih sebab telah ditinggal menikah, tetapi Sule sedih karena ia harus tahu berita pernikahan Lina dari temannya, serta harus memverifikasi sendiri pada bekas mertuanya. Walau sebenarnya, Sule berupaya jaga komunikasi dengan Lina.
"Hanya ya mungkin sedikit ada kekesalan, paling tidak memberi tahu beberapa anak. Tetapi ya beberapa anak sudah mengetahui (saat ini)," tutur Sule.

5. Tidak tertarik menikah Sesudah memiliki status duda, Sule tidak mempunyai sasaran untuk selekasnya menikah. Pria 42 tahun ini serta menjelaskan sedang ingin bersama dengan beberapa anak serta menyenangkan mereka. Satu hal yang mungkin tidak dapat ia kerjakan bila telah menikah . "Untuk sekarang lebih santai nikmati hidup sendiri bersama sama beberapa anak," kata Sule melalui siaran account YouTube Eminews seperti diambil Kompas.com, Selasa (5/11/2019).
Sudah diketahui, dari pernikahannya dengan Lina, Sule memiliki empat orang buah hati. Rezky Febian Adriansyach, Putri Delina Andriyani, Rizwan Adriansyach, serta Ferdinan Ardiansyach. "Saya konsen (konsentrasi) menyenangkan beberapa anak. Suatu hal yang telah diperkirakan, jika telah lihat beberapa anak yang maunya masih ingin bersama dengan, mundur (kemauan menikah) demikian loh. Sebab saya lihat beberapa anak, ditambah lagi Ferdi masih butuh kasih sayang," kata Sule.

6. Menunggu bidadari dari Tuhan Tidak ingin tergesa-gesa karena bekas istri sudah menikah , Sule malah memikirkan begitu repotnya jika nanti ia telah menikah , khususnya waktu akan memberikan nafkah pada anak-anaknya. "Berarti sekarang belumlah ada sasaran mengarah serius. Belum nemuin yang solehah (saliha) masih nunggu dari Tuhan, bidadari," tutur Sule. "Kan di surga disediakan tujuh bidadari. Menanti satu bidadari buat saya, doakan sajalah yang paling baik untuk saya, bekas saya mudah-mudahan bahagia, abadi, mudah-mudahan mendapatkan pelajaran dari yang sudah-sudah. Pokoknya bahagia," kata Sule.

#Infocalonsarjana

BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KEKECEWAAN SULE, MANTAN ISTRI MENIKAH LAGI DIAM DIAM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel