Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SEPTIC TANK MELEDAK, PETUGAS SEDOT WC MENINGGAL

BANNER-GIF-DASH86

Septic Tank Meledak, Petugas Sedot Wc Meninggal- Satu bak penampungan air sampah detil tinja atau septic tank meledak serta tewaskan satu orang petugas penyedot WC. Kejadian bermula saat satu orang masyarakat memakai layanan penyedot tinja di tempat tinggalnya di Cakung, Jakarta Timur pada Senin (4/11) sore.

Kapolres Cakung, Kompol Pandji Santoso menjelaskan insiden bermula waktu mobil penyedot tinja berisi tiga crew tengah bekerja di salah satunya rumah punya Agus Sholeh di Kapling O, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung.

"Untuk memberikan keyakinan pemilik rumah jika proses sudah selesai karena itu sopir truk tinja ambil koran serta membakarnya. Koran terbakar itu juga dimasukkan ke septic tank," kata Kompol Pandji dalam info tertulisnya, Selasa (5/11).

Baca Juga : TIONGKOK MELARANG PENJUALAN VAPE DI INTERNET

Pemilik rumah, lanjut Pandji, juga sudah meyakini jika proses penyedotan usai. Sang pemilik rumah lalu pamit untuk ambil uang.

"Tetapi jarak sesaat sesudah memberikan keyakinan yang memiliki rumah, mendadak septic tank itu meledak dengan keluarkan suara yang lumayan besar," sambung Pandji.

Berdasar kesaksian pengurus RW, sopir mobil penyedot tinja terjatuh ke septic tank serta wafat dengan menanggung derita cedera bakar di muka. Selesai kejadian, korban langsung dibawa ke rumah sakit ditempat.

"Olah TKP masih berjalan oleh kepolisian Cakung," kata Pandji.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SEPTIC TANK MELEDAK, PETUGAS SEDOT WC MENINGGAL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel