Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

SITUS YANG LEMOT AKAN DITANDAI OLEH GOOGLE

BANNER-GIF-DASH86

Situs Yang Lemot Akan Ditandai oleh Google- Google merencanakan untuk menandai beberapa situs situs yang terdeteksi lamban dalam berisi halaman. Gagasan yang akan dituangkan ke peramban Chrome versus mobile ini dibiarkan oleh Google melalui website resminya. Mereka sebetulnya belum pastikan bagaimana proses penandaan situs itu akan diaplikasikan ke pemakai umum dengan detil, juga waktu perilisannya. Tetapi, ada banyak segi penandaan yang tengah mereka susuri untuk kebutuhan eksperimen. Beberapa salah satunya lewat loading screen atau monitor putih yang mejeng saat Chrome sedang berisi halaman, sampai pergantian warna progress bar yang memberikan indikasi kecepatan situs itu.

Google pasti akan memberi info apa satu situs termasuk "lelet" ataukah tidak, lewat menu yang akan ada sebelum pemakai mengeklik satu tautan. Ini deskripsi pelabelan situs berdasar tingkat kecepatannya yang tengah diuji-coba Google di aplikasi Chrome.

Seperti terlihat pada gambar di samping kiri, nanti pemakai akan disuguhi dengan info "usually loads slow" saat mereka sedang terhubung satu situs yang terdeteksi tidak ramah bandwidth. Sesaat untuk situs yang dapat berisi halaman secara cepat, Google akan memberi sinyal dengan memberi warna progress bar yang terdapat dibawah adress bar (kotak alamat URL) dengan nuansa hijau, seperti gambar di samping kiri di atas. Situs yang belum termasuk cepat sendiri progress bar-nya akan seperti biasa, yakni warna biru seperti terlihat pada gambar di samping kiri.

Nah, untuk mengkategorikan situs berdasar tingkat kecepatannya, Google memercayakan data kisah kecepatan akses semasing situs. Yang akan datang, Google merencanakan untuk menandai situs yang lelet ini berdasar kecepatan internet pemakai serta perangkatnya, seperti dirangkum KompasTekno dari Ubergizmo, Rabu (13/11/2019). Walau gagasan ini diterangkan dengan detil, faksi Google belum ingin memaparkan kapan penandaan situs ini akan diaplikasikan pada pemakai umum karena masih juga dalam step eksperimen.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "SITUS YANG LEMOT AKAN DITANDAI OLEH GOOGLE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel