Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TANGGAPAN GISEL JIKA GADING MENIKAH LAGI

BANNER-GIF-DASH86

Tanggapan Gisel Jika Gading Menikah Lagi- Saat bercerai, Gading Marten serta Gisella Anastasia masih merajut jalinan dengan benar-benar baik. Itu semua dikerjakan untuk anak satu-satunya mereka, Gempita Nora Marten.

Beberapa waktu sesudah berpisah, baik Gisel atau Gading didapati tengah merajut hubungan dengan figur lain. Bila Gisel berpacaran dengan pebasket Wijaya Saputra, Gading Marten malah kegep jalan bersama mode Juria Hartmans.

Tetapi, walau masih berkomunikasi, Gisel akui belum mengetahui lebih dalam hal figur Juria Hartmans. Lalu bagaimana reaksinya waktu lihat hubungan Gading Marten serta Juria?

"Ini saja saya ceng-cengin, seperti tempo hari di telephone, 'Bagi isu dong saya diberi pertanyaan beberapa orang nih itu yang di Instagram siapa'. Ia hanya tertawa, ia belum juga dapat bebas kan orang beda-beda," tutur Gisella Anastasia, seperti dikutip dari siaran Youtube Trans TV, Senin (11/11/2019).

1. Bagaimana Bila Gading Marten Nikah ?
Tidak berhenti sampai disana, Gisella Anastasia diberi pertanyaan masalah peluang Gading Marten nikah . Dengan automatis, tentunya Gempi akan mempunyai mama baru. Lalu, apa wanita berumur 28 tahun itu merasakan keberatan dengan hal itu?
"Tidak apa-apa, okay with me personally. Jika saya tuch, intinya Gempi punyai makin banyak cinta, saya makin suka," katanya.

2. Figur Wijaya Saputra
Kedatangan Wijaya Saputra ditengah-tengah keluarganya sekarang di rasa Gisel benar-benar menentramkan. Tetapi bukannya dipanggil dengan panggilan papah, Gempi malah punyai panggilan istimewa untuk Wijin.
"Ia manggilnya 'Uncle J'," pungkasnya.

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TANGGAPAN GISEL JIKA GADING MENIKAH LAGI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel