Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TIKET INDONESIA VS MALAYSIA TERJUAL HABIS

BANNER-GIF-DASH86

Tiket Indonesia Vs Malaysia Terjual Habis- Ticket laga tim nasional Malaysia versus Indonesia dalam kelanjutan Kwalifikasi Group G Piala Dunia 2022 hampir ludes terjual.

Apresiasi pemirsa duel team lawan di ASEAN itu hampir tidak tertahan. Berita Harian merilis Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) meluncurkan 74.038 lembar ticket untuk di jual.

FAM belum keluarkan data sah, tetapi cuma sedikit ticket sisa yang dapat dibeli lewat online. Kemungkinan tidak ada ticket fisik yang dapat dibeli di loket penjualan.


Sekretaris Jenderal FAM Stuart Ramalingam mengharap beberapa simpatisan Harimau Malaya tidak lakukan penjualan ticket ilegal pada supporter Indonesia.

FAM sendiri telah sediakan 4.500 untuk simpatisan Indonesia yang ingin memberi dukungan langsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11).

Baca Juga :PSSI BATAL BERTEMU LUIS MILLA DI MALAYSIA

Stuart mengharap paket simpatisan team tamu tidak berubah untuk jaga keamanan di podium. Di pertandingan awalnya Ramalingam menjelaskan berlangsung pembengkakan supporter Thailand waktu menantang Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kamis (14/11).

"Permasalahan ini ada dalam laga menantang Thailand saat didatangi 5.000 pengunjung melewati paket yang diputuskan sekitar 2.500 ticket," kata Stuart.

"Itu datang dari tindakan beberapa simpatisan Malaysia yang menolong mereka memperoleh ticket dengan paket tuan-rumah, hingga pasukan keamanan kesusahan untuk tempatkan simpatisan mereka dalam tempat yang pas."

Untuk menahan pembengkakan supporter, FAM serta Kepolisian Kerajaan Malaysia (PDRM) menekan supporter tuan-rumah tidak jual ticket paket tuan-rumah pada supporter Indonesia.

Kekuatan kekacauan antarsuporter jadi perhatian ke-2 federasi sebelumnya setelah fan Malaysia sempat mendapatkan gertakan dari pelaku supporter Indonesia waktu ke-2 team berjumpa di Jakarta, 5 September 2019. Saat itu, Malaysia menang 3-2 di Stadion Penting Gelanggang olahraga Bung Karno

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TIKET INDONESIA VS MALAYSIA TERJUAL HABIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel