Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

TIMNAS INDONESIA U-19 VS HONGKONG

BANNER-GIF-DASH86

Timnas Indonesia U-19 VS Hongkong- Penyelesaian akhir jadi perhatian pelatih Tim nasional Indonesia U-19 Fakhri Husaini mendekati hadapi Hong Kong di Stadion Madya, Jumat (8/11/2019).

Fakhri Husaini mempertajam kekurangan anak asuhannya itu mendekati kelanjutan kwalifikasi Group K Piala AFC 2020. "Penyelesaian akhir memang permasalahan team, kami sudah pelajari hal tersebut," tuturnya.

"Saya minta pemain untuk dapat menangani dan memperkuat mental mereka. Mudah-mudahan kami dapat melakukan perbaikan itu di pertandingan menantang Hong Kong," papar Fakhri, dikutip situs sah PSSI.

Fakhri Husaini mengacu kapasitas Tim nasional Indonesia U-19 pada pertandingan pembuka menantang Timor Leste. Garuda Muda tidak berhasil mengoptimalkan banyak peluang serta sempat disamakan.

Tim nasional Indonesia U-19 pada akhirnya bawa pulang tiga angka berbentuk kemenangan 3-1. Hasil itu bawa mereka memuncaki klassemen, unggul dua point atas Hong Kong serta Korea Utara yang bermain seri pada duel pembuka.

Fakhri Husaini buka peluang mengaplikasikan perputaran pada laga kelak. Masalahnya tim nasional tidak mempunyai banyaknya waktu untuk memulihkan diri.

"Kami cuma mempunyai sehari untuk istirahat serta berlatih. Peluang perputaran dibutuhkan, pasti dengan lihat keadaan akhir pemain," tuturnya.

Jadwal Pertandingan
Jumat, 8 November 2019
19.00 WIB Hong Kong Vs Indonesia
Venue: Stadion Madya
Live RCTI

#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "TIMNAS INDONESIA U-19 VS HONGKONG"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel