Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KOLABORASI SI JUKI DENGAN SPONGEBOB

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Kolaborasi Si Juki Dengan Spongebob. Ciri-ciri komik Si Juki ciptaan Faza Meonk akan bekerjasama dengan Spongebob Squarepants.

Kerja sama komikus asal Indonesia dengan rumah produksi Nickelodeon itu gagasannya akan selekasnya dipublikasikan bulan ini.

"Tanggal 20 kita akan launch," tutur Faza seperti diambil dari Di antara.

Ini bukanlah pertama-tama ciri-ciri Si Juki bekerjasama dengan tokoh lain. Ciri-ciri itu pernah ada bersama dengan ciri-ciri asal Negeri Ginseng untuk mempromokan Seoul sampai bersama dengan BoBoiBoy dari Malaysia.

Ciri-ciri ini juga diadaptasi ke layar-lebar di akhir 2017 serta akan ada dalam film baru Si Juki the Movie: Harta Pulau Monyet tahun kedepan. Film itu akan diisi suara pesohor seperti Jaja Miharja, Maya Wulan, Indro Warkop Mandra.

Selain itu, Spongebob akan ada dalam film layar-lebar The SpongeBob Movie: Sponge on the Run' yang direncanakan tampil pada 2020.

Baca Juga : DPR Minta Polri Turut Serta Dengan Kasus Penyelundupan Harley

Film yang disutradarai serta dicatat Team Hill itu menyertakan pengisi suara seperti Tom Kenny, Awkwafina, Clancy Brown, Rodger Bumpass, Bill Fagerbakke, Carolyn Lawrence, Douglas Lawrence, serta Reggie Watts.

Berkaitan kerjasama dengan Nickelodeon itu, Faza juga memublikasikannya melalui account twitter kepunyaannya, @FazaMeonk, Jumat (6/12) malam.

"Terharu, dari pertama hanya tonton serta ngefans sama Spongebob, saat ini officially dibawa collab," catat Faza.

Ia menyampaikan inisiasi project kerjasama dua ciri-ciri populer itu diawali semenjak 2018 dalam rencana menyongsong 20 tahun Spongebob Squarepants.

Menurut Faza, satu diantara fakta Nickelodeon mengajaknya bekerja bersama menggabungkan dua tokoh itu ialah sebab mereka membaca info tentang Si Juki di Wikipedia berbahasa Inggris.

"...tercatat dari sana gue banyak di inspirasi buat Juki sebab Spongebob yg dapat menyediakan Jokes berlapis, dewasa, remaja, anak dapat tertawa bersama tonton Spongebob," tuturnya.


#infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KOLABORASI SI JUKI DENGAN SPONGEBOB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel