Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

MARIA OZAWA SAKSIKAN PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA

BANNER-GIF-DASH86

Bekas bintang film dewasa, Maria Ozawa alias Miyabi, kembali memberi dukungan team U22 Indonesia yang tampil dalam pertandingan final laga sepak bola di SEA Games 2019. Lewat account Instagramnya, wanita 33 tahun itu terlihat memberi perkataan selamat pada team Indonesia yang sudah berusaha keras untuk dapat ada di final.

Maria Ozawa akui bangga dengan team Indonesia yang sudah berusaha untuk dapat sampai di final serta menantang team dari Vietnam. Serta dia juga mengharap supaya team Garuda Muda dapat jadi juara dalam pertandingan yang berjalan ini hari, Selasa (10/12/2019).


Infocalonsarjana - Maria Ozawa Saksikan Pertandingan Timnas Indonesia. "Halo Indonesia. Selamat telah tiba di final, Indonesia! Indonesia telah berusaha mengagumkan sampai sampai final SEA Games 2019," tulisnya lewat account Instagram.

"Saya benar-benar bangga dengan team Indonesia serta benar-benar mengharap Indonesia dapat jadi juara," sambungnya.

Baca Juga : Alasan Angel Lelga Ceraikan Vicky Prasetyo

Tidak sekedar hanya memberi dukungan lewat sosial media, Maria Ozawa ajak simpatisan untuk ada serta menyksikaan laga final dengan cara langsung. Dia juga kelihatan ada memberi dukungan tim nasional U22 langsung dari Stadion Rizal Memorial, seperti yang sempat dia kerjakan waktu laga Indonesia menantang Thailand, 26 November 2019.

"Saya ajak kalian untuk turut denganku serta memberi dukungan Indonesia dalam final menantang Vietnam dengan cara langsung dari Stadion Rizal," sambungnya.

"Hadir serta junjung Indonesia menjadi juara dalam laga ini serta jadi yang paling baik sampai kami dapat jadi juara SEA Games 2019," tegasnya.

Tidak cuma Maria Ozawa yang memberi dukungan team Indonesia U22 dalam laga sepak bola malam hari ini. Bintang panas Vicky Vette didapati turut memberi dukungan tim nasional Indonesia sampai memperoleh piala kemenangan di SEA Games 2019.

"Mari Indonesia. Mudah-mudahan kalian dapat menaklukkan Vietnam di final serta memenangi medali emas!! #seagames2019 @evhandimas @egymaulanavikri @valdo_haay #u22 #garudaindonesia #timnasday #ayoindonesia," catat Vicky Vette sekalian kenakan jersey Indonesia.


#Infocalonsarjana
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "MARIA OZAWA SAKSIKAN PERTANDINGAN TIMNAS INDONESIA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel