Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

PERGANTIAN TAHUN 2019 GANJIL GENAP AKAN TETAP BERLAKU

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Pergantian Tahun 2019 Ganjil Genap Akan Tetap Berlaku. Pemerintah Propinsi DKI Jakarta mengadakan beberapa acara waktu perubahan tahun 2019 ke arah 2020. Ada beberapa panggung hiburan yang dibuat di beberapa titik di Lokasi Sudirman-Thamrin.

Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Syafrin Liputo mengatakan sepanjang acara lokasi dari Jalan Medan Merdeka Barat sampai Jalan Sudirman ditutup. Dinas Perhubungan gagasannya akan lakukan eksperimen serta peralihan arus jalan raya. Ada dua arah peralihan arus, yaitu dari arah Utara serta dari arah Selatan.

Syafrin memperjelas pada tanggal 31 Desember skema ganjil genap masih diresmikan.

Syafrin menerangkan, eksperimen lalin pertama dikerjakan buat kendaraan yang hadir dari arah Utara (Merdeka Barat) ke arah Selatan (Jalan Sudirman) dapat lewat Jalan Juanda.

"Ditempatkan/diarahkan lewat Jalan Juanda - Lapangan Banteng -Jalan Pejambon - Jalan Ridwan Rais -Tugu Tani -Jalan Sam Ratulangi - Jalan HOS Cokoraminoto dan sebagainya," kata Syafrin pada CNNIndonesia.com, Senin (30/12).

Buat pemakai kendaraan dari arah Selatan (Sudirman) ke arah Utara (Merdeka Barat) dapat lewat arah Jalan Sisingamangaraja.

"Selanjutnya ke Jalan Pattimura -Jalan Asia Afrika yang akan ke arah Utara ditempatkan/diarahkan lewat Jalan Pakubuwono 6 - Jalan Hang Lekir 2 - Jalan Asia Afrika - Jalan Gerbang Pemuda - Jalan Jendral Gatot Subroto - Jalan S. Parman - Jalan Tomang Raya dan sebagainya," jelas ia.

Peralihan jalan raya ini seutuhnya akan diawali dikerjakan sore hari. Karena beberapa titik pagelaran acara baru diawali pada sore hari.

"Penutupan keseluruhan mulai jam 17.00 sampai 01.00 WIB," katanya.

Selain itu, buat warga yang ingin hadiri acara disiapkan kantong parkir. Tempat kantong parkir yang disiapkan adalah di Plaza Indonesia, Wisma Nusantara serta Hotel Pullman, Wisma Di antara, Jakarta Theater, Gedung Jaya serta IRTI Monas. Selanjutnya Komplek Gedung MidPlaza, Plaza Permata, Wisma Mandiri, Plaza BII, Menara Sudirman, Gedung Artaloka serta Wisma BNI 46.

Kantong Parkir setelah itu ada di Menara BDN, Gedung Menara Multmedia, Poin Kafe, Gedung Sapta Pesona, Gedung Indosat, Kementerian ESDM, Gedung Wisma 46 serta The City Tower.

Baca Juga : Tarif Tol Cipali Akan Naik Tahun 2020

Setelah itu di Grand Indonesia. UOB Plaza, Gedung The Landmark, Graha Mandiri/Mandiri Syariah, Jalan Kebong Kacang on street, Gajah Mada Plaza, Duta Merlin Plaza, Monas Stasiun Gambir serta Gedung Sarinah.

Ada pula di Jalan Imam Bonjol on street, Instansi Ketahanan Nasional, Perpustakaan Nasional RI, Kementerian Perdagangan RI, Unika Atmajya, Parkir Timur Senayan serta Kementerian PAN RB.

Dari beberapa puluh titik kantong parkir itu, tersedian slot parkir mobil sekitar 21.259 parkir serta 13.128 parkir motor dengan keseluruhan keseluruhnya 34.387 kantong parkir.
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "PERGANTIAN TAHUN 2019 GANJIL GENAP AKAN TETAP BERLAKU"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel