Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

2 GOL PENALTI SELAMATKAN CHELSEA DARI KEKALAHAN

BANNER-GIF-DASH86

Chelsea menutup pra-musim dengan hasil imbang 2-2 di markas Borussia Moenchengladbach. Chelsea selamat dari kekalahan dengan dua gol penalti di babak kedua.

Duo Alassane Plea dan Jonas Hofmann bermain Gladbach 2-0 di pertandingan kualifikasi Borussia-Park, Sabtu (8/3/2019). Gol-gol Chelsea lahir dari titik putih, berkat kinerja Tammy Abraham dan Ross Barkley.

Hasil ini menandai pertandingan terakhir Si Biru sebelum mengarungi musim 2019/2020. Dalam enam pertandingan yang dimainkan, Chelsea hanya kalah sekali dan menang empat kali, yang akan menghadapi Manchester United di musim Liga Premier yang baru, yang akan diumumkan minggu depan.

Sementara pertandingan hanya 13 menit, Chelsea kebobolan. Gladbach memimpin 1-0 dengan gol yang dicetak oleh Alassane Plea.

Tendangan Kepa Arrizabalaga menyebabkan Jonas Hoffman, yang kemudian mengoper bola ke Plea. Yang terakhir menggiring bola ke tepi area penalti Chelsea untuk menyelesaikan dengan tendangan ketat di sudut bawah gawang.

Hanya 26 menit kemudian, keunggulan Gladbach dinaikkan menjadi 2-0 atas Chelsea. Ubah Hofmann, yang menuliskan namanya di dashboard.

Kombinasi mematikan Plea-Hofmann dari Chelsea. Umpan terobosan Hofmann di area penalti berlanjut dengan tendangan lambat, yang disahkan di antara kaki Kepa selama upaya untuk menyergap bola.

Setelah istirahat, Chelsea mampu mencetak gol. Pada menit ke-59, Tammy Abraham mengonversi penalti menjadi 1-2.

Chelsea selamat. Di menit akhir pertandingan, wasit kembali menunjukkan lokasi tim tamu, menyusul pelanggaran terhadap Mason Mount.

Barkley maju sebagai pelari yang menarik secara horizontal di tiang sebelum masuk ke gawang. Skor sekarang 2-2 di menit ke-86.

Pengaturan Pemain

BORUSSIA MOENCHENGLADBACH: Sommer, Wendt (Beyer 75 '), Lainer, Ginter, Elvedi (Cuisance 76'), Strobl (Bennetts 76 '), Hofmann (Raffael 76'), Neuhaus (Embolo 76 '), Zakaria (Benes 66') , Advokasi (Johnson, 76 '), Thuram (Hermann, 46')

CHELSEA: Kepa, Azpilicueta, Zouma, Emerson (Marcos Alonso 66 '), Christensen, Kovacic (Kenedy 67'), Jorginho, Mount, Pulisic (Giroud 67 '), Pedro (Kante 72'), Abraham (Barkley 66 ')

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "2 GOL PENALTI SELAMATKAN CHELSEA DARI KEKALAHAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel