Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

ADRIAN SAN MIGUEL MENJADI PAHLAWAN LIVERPOOL SAAT MELAWAN CHELSEA

BANNER-GIF-DASH86

Penjaga gawang Adrian San Miguel del Castillo, dielu-elukan menjadi pahlawan Liverpool saat mengalahkan Chelsea dalam Piala Super Eropa 2019, di Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari WIB. Penjaga gawang dari Spanyol itu sebagai penentu kemenangan The Reds atas Chelsea menggunakan skor 5-4 melalui adu penalti menggunakan menggagalkan tendangan Tammy Abraham.

Siapa sangka 10 hari lalu nasib Adrian masih terkatung-katung. Seperti dilansir Marca, sepanjang Juli, dia terpaksa berlatih di lapangan milik Pilas Sevillian, sebuah tim pada daerah Andalusia. Dia hanya bisa berharap-harap cemas menunggu tawaran dari klub yang ingin memboyongnya.

Saat itu, Adrian mungkin tidak pernah membayangkan bakal menikmati sorotan dan pujian besar -besaran dalam ketika dekat. Tapi, guratan nasib mengatakan lain. Dalam 10 hari Adrian menikmati perubahan drastis dalam hidupnya seperti dongeng. 

Adrian berstatus bebas transfer sejak 30 Juni 2019 sehabis dilepas West Ham United. Tawaran tak kunjung datang. Penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut mulai kehilangan kesabaran.

Tawaran dari Valladolid tiba. Tapi, Adrian masih ragu-ragu apakah ingin beranjak pada La Liga atau menunggu tawaran dari tim Premier League. Waktu telah semakin mendesak karena bursa transfer pada Inggris ditutup pada 8 Agustus.

Tiba-tiba terdapat panggilan dari Anfield. Adrian sama sekali tidak menyangka. Liverpool membutuhkan kiper sesudah Simon Mignolet hengkang. Tawaran itu diterima Adrian. Pada 3 Agustus dia berhenti berlatih di Pilas & pada 5 Agustus resmi gabung The Reds.

Cerita selanjurnya sudah menjadi sejarah. Hanya dalam tempo beberapa hari Adrian San Migeul del Castillo menjadi sosok yang nyaris terlupakan menjadi pahlawan baru Liverpool

Di Anfield, kejutan demi kejutan menghampiri Adrian San Miguel del Castillo. Baru dua kali berlatih beserta rekan-rekan setimnya, dia tiba-tiba wajib  menjalani laga debut bersama The Reds.

Adrian diturunkan dalam laga Premier League melawan Norwich karena kiper primer Liverpool, Allison, mengalami cedera pada tengah pertandingan. Adrian lalu juga dianggap oleh manajer, Jurgen Klopp, turun dalam laga Piala Super Eropa melawan Chelsea.

"Saya sangat bahagia buat tim lantaran memenangi titel ini & atas kesempatan bermain buat Liverpool, dengan fans menikmati pertandingan yang sangat panjang, & berakhir sangat menyenangkan bagi kami," istilah Adrian sesudah laga.

Momen tadi mungkin tidak akan pernah dilupakan Adrian. Guratan nasib telah membawanya ke titik yg tak pernah disangka-sangka juga dibayangkannya 10 hari yg lalu.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "ADRIAN SAN MIGUEL MENJADI PAHLAWAN LIVERPOOL SAAT MELAWAN CHELSEA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel