Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

KINI WHATSAPP SUDAH BISA PAKAI FINGERPRINT DI ANDROID

BANNER-GIF-DASH86

Infocalonsarjana - Fitur sidik jari pada akun WhatsApp telah bisa dicoba oleh para pengguna pada Android. Fitur serupa sebelumnya telah lebih dulu hadir pada WhatsApp buat iOS.

Keberadaan fitur itu di Android ketika ini masih belum versi stabil. Tepatnya WhatsApp for Android Beta v2.19.221, sebagaimana dilaporkan oleh WABetaInfo yang memang rutin mengabarkan perkembangan seputar layanan pesan instan tadi.
Pengguna WhatsApp di Android Bisa Jajal Fitur Sidik Jari
Menurut xda-developers.Com, fitur fingerprint lock ini tersedia buat para pengguna yg memakai versi Android Marshmallow atau lebih baru. Selain itu, tentu saja, dukungan smartphone yg memiliki sensor sidik jari.

Aktivasi fitur dapat ditemui dalam WhatsApp Settings > Account > Privacy > Fingerprint Lock. Setelah itu pengguna akan dihadapkan menggunakan opsi "unlock with fingerprint" buat membuka WhatsApp. Telepon WhatsApp permanen bisa diterima dalam kondisi terkunci.

Pengguna jua akan diminta memilih durasi sebelum akun WhatsApp mengunci otomatis usai ditutup. Ada jua pilihan buat menyembunyikan konten notifkasi waktu akun dalam keadaan terkunci.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "KINI WHATSAPP SUDAH BISA PAKAI FINGERPRINT DI ANDROID"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel