Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

BHAYANGKARA VS MADURA UNITED. SIAPAKAH YANG AKAN MEMENANGKAN PERTANDINGAN?

BANNER-GIF-DASH86


Bhayangkara FC bertekad untuk mengakhiri tren negatif dengan menjamu Madura United di minggu ke-12 Shopee League 1 2018 di Stadion Madya di Senayan, Senin (8/8/2019).

"Kami siap bertarung melawan Madura, mari berharap para pemain dapat tampil baik dan mendapatkan tiga poin," kata Alfredo Vera pada konferensi pers pra-pertandingan.

"Seperti biasa, semua tim seimbang dalam kekuatan, dapat menang atau kalah melawan siapa pun, tetapi ini adalah musim reguler dan kami harus mencoba untuk berada di puncak setelah dua kekalahan," kata pelatih. dari Bhayangkara FC, Angel Afredo Vera.

Setelah kalah 1-0 melawan Persipura Jayapura di kandang dan 2-3 di Arema FC dalam pertandingan tandang, posisi Bhayangkara FC terus turun. The Guardian kini berada di peringkat ketujuh dengan 15 poin dalam 11 pertandingan.

"Saya masih bisa naik ke puncak karena masih banyak pertandingan penting untuk dicoba mendapatkan tiga poin," tambah mantan pelatih Persebaya Surabaya.

Tentu saja ambisi ini tidak mudah diwujudkan. Madura United adalah lawan yang tangguh.

Madura United juga berharap kemenangan di game ini. Mereka ingin kembali ke puncak klasemen setelah kehilangan tiga poin saat menerima PSS Sleman.

Sebaliknya, klub Pulau Garam memiliki catatan buruk ketika bertemu Guardian. Pada enam kesempatan, Madura United hanya menang sekali. Ini terjadi ketika mereka memainkan pertandingan kandang TSC 2016 melawan Bhayangkara FC, yang berlangsung di stadion Gelora Delta di Sidoarjo.

Sayangnya, Madura United tidak melakukan upaya selama perjalanan ke markas Bhayangkara FC. Setidaknya empat pemain yang telah bermain secara teratur harus absen. Mereka adalah Alfath Faathier, Marckho Meraudje, Greg Nwokolo dan Fandry Imbiri.

Para pemain terluka setelah kehilangan Madura United dengan skor 0-1 minggu lalu (31/07/2019). Tanpa nama-nama ini, Laskar Sape sering melatih beberapa pemain muda yang jarang memiliki kesempatan untuk bermain.

Dejan Antonic, pelatih Madura United, tidak terlalu khawatir dengan situasi sulit yang akan dia hadapi. Dia berharap pemain pengganti akan terlihat bagus pada ambisinya untuk membawa kembali Madura United setelah kekalahan rumahnya.

"Kami memiliki masalah kecil, ada cedera saat melawan PSS Sleman, tapi ini kesempatan bagus untuk memberi pemain lain waktu penerbangan, dan saya yakin orang yang akan tampil akan memberikan yang terbaik untuk Madura United", kata Dejan.

"Saya menjelaskan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama, tidak ada perbedaan di antara mereka, semua diperlakukan sama." Saya tidak suka menyebut tim saya kernel dan bukan kernel seperti pemain Madura United, "tambahnya.

Prediksi komposisi pemain
Bhayangkara FC (4-3-3): Wahyu Tri Nugroho (k); Nurhidayat Haji Haris, Anderson Halls, Indra Kahfi Ardhiyasa, Fatchu Rochman (b); Lee Yoo-joon, Subo Seto Wahyu, Flavio Beck Junior (t); Ilham Udin Armaiyn, Dendi Sulistyawan, Herman Dzumafo (d)

Pelatih: Angel Alfredo Vera

Madura United (4-4-2): Muhammad Ridho (k); Marckho Meraudje, Xavier Jaimerson, Fachruddin Aryanto, Andik Rendika Rama (b); Zulfiandi, Slamet Nurcahyo, Andik Vermansah, David Laly (t); Aleksandar Rakic, Alberto Goncalves (d)

Pelatih: Dejan Antonic

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "BHAYANGKARA VS MADURA UNITED. SIAPAKAH YANG AKAN MEMENANGKAN PERTANDINGAN?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel