Chat with us, powered by LiveChat
Deskripsi-Gambar

CARA HEMAT PAKET DATA NETFLIX, 1GB BISA UNTUK 7JAM STREAMING

BANNER-GIF-DASH86

Sebagai platform hiburan berbasis di AS, Netflix menyediakan fitur khusus yang dapat digunakan pengguna untuk menyimpan kuota. Fitur ini adalah streaming adaptif yang memungkinkan pengguna untuk menonton film lebih lama dengan konsumsi internet minimal. "Yaitu, hingga 7 jam dengan hanya 1 GB, itu setara dengan menonton film" Netflix Original, the night come us ", hingga akhir dan semua episode musim 1 dari" Netflix Original Street Food Asia "kata Netflix.

Fitur ini telah diintegrasikan dengan aplikasi seluler Netflix dan menggunakan pembelajaran mesin untuk menentukan tingkat adaptif dan pengkodean per detik, berdasarkan pada kondisi koneksi Internet saat ini. Kualitas video juga dapat disesuaikan dengan kondisi jaringan. Dikatakan bahwa teknologi membuat pemirsa lebih nyaman menonton film tanpa tergagap, bahkan saat berada di jalan. Selain itu, teknologinya juga mengurangi kuota internet yang digunakan.
"(Tahun) 2011: kami menyiarkan semua program kami dengan kapasitas 1.000 kbps, 2015: penyandian menurut judul Sekarang: penyandian cerdas dengan kudeta", Netflix menjelaskan dalam pernyataan resmi yang diterima oleh KompasTekno, Sabtu (3/3) 8/2019). Secara khusus, Netflix berfokus pada pengguna Indonesia yang menghabiskan dua kali lebih banyak waktu streaming melalui smartphone dibandingkan pengguna di negara lain. Hasilnya, Netflix juga menyediakan fitur antarmuka pengguna yang adaptif. Tujuannya adalah untuk menyesuaikan antarmuka pengguna untuk ponsel cerdas Android tingkat rendah, sehingga lebih ringan saat memuat video. "Penyesuaian dilakukan dengan menghapus gambar dan animasi besar, sehingga menggunakan lebih sedikit memori," tulis Netflix. Netflix juga berbagi banyak fitur lain yang dapat dimaksimalkan. Seperti unduhan cerdas yang akan mengunduh episode berikutnya dari seri dan akan menghapus riwayat episode sebelumnya.

Juga lebih mudah bagi pengguna untuk berbagi rekomendasi film atau seri di Netflix dengan Cerita Instagram, WhatsApp atau Twitter. Netflix juga mendesak orang tua untuk mengontrol tampilan anak-anak mereka sesuai dengan kategori usia mereka. Orang tua dapat menggunakan PIN 4 digit yang dapat ditetapkan secara spesifik pada setiap judul film yang tidak ingin ditonton oleh orang tua.

Salam Dash86
BANNER-PROMO-SUPER-BARU

0 Response to "CARA HEMAT PAKET DATA NETFLIX, 1GB BISA UNTUK 7JAM STREAMING"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel